nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Terima, Aura Kasih Ancam Kritikus Film dengan UU ITE

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 22 Agustus 2019 12:57 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 22 33 2095197 disebut-pabrik-susu-aura-kasih-ancam-kritikus-film-dengan-uu-ite-et0m7ecKLc.jpg Aura Kasih (Foto: Istagram Aura Kasih)

JAKARTA Aura Kasih kembali menumpahkan kekesalannya melalui unggahan di Insta Stories pribadinya, Kamis (22/8/2019). Lewat tulisannya itu, istri dari Eryck Amaral mengancam seorang kritikus film dengan Undang-undang ITE.

“Jangan asal ngomong! UUD ITE masih berlaku. Gue dari kapan tahu, sabar banget ngadepin orang-orang ngata-ngatain gue, fitnah ini itu. Gue engga ngapa-ngapain aja dibilang jelek terus dari dulu,” ujar Aura Kasih.

Baca Juga:

Aura Kasih Ingin Penjarakan Kritikus Film Gara-gara Cuitan 'Pabrik Susu'

Hot Gosip: Pesona Istri Glenn Fredly hingga Ponsel Bekas Kumalasari

Intip Kembali Potret Romantis Aura Kasih dan Suaminya Berbusana Pengantin


Ibu dari seorang putri bernama Arabella itu pun seakan menanyakan mengapa dirinya kerap dikomentari negatif. “Kenapa (selalu dikomentari negatif)? apa karena badan gue?,” lanjut Aura Kasih.

Aura Kasih pun kecewa lantaran komentar negatif masih terus mengikutinya bahkan setelah menikah. Dia pun menegaskan kembali bahwa apa yang dia miliki selama ini adalah pemberian dari Tuhan yang patut dia syukuri.

“Gue pikir menikah dan punya anak akan terjauh dari hal negatif. Semua yang gue punya itu anugerah dari Tuhan dan gue sangat syukuri itu. Tapi, gue enggak pernah menyalahgunakan dengan tidak baik. Sepertinya apa yang gue lakuin itu selalu dinilai salah,” pungkasnya.

Baca Juga:

Temukan Bra Kalina Ocktaranny, Sabrina Chairunnisa: Gede Banget Guys

Aura Kasih Ingin Penjarakan Kritikus Film Gara-gara Cuitan Pabrik Susu 

Intip Kembali Potret Romantis Aura Kasih dan Suaminya Berbusana Pengantin

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang kritikus film bernama Yan Widjaya membuat Aura Kasih Murka. Hal tersebut lantaran, melalui cuitan di Twitternya, pria yang juga seorang novelis itu membuat tulisan bernada pelecehan terhadap Aura.

“Punya baby, Aura Kasih juga dikaruniai 2 pabrik susu. Jadi, harap maklum untuk sementara rehat main film dulu,” tulis Yan Widjaya.

Cuitan tersebut pun akhirnya sampai juga ke telinga wanita 31 tahun tersebut. Aura pun lantas menyemprot Yan Widjaya lewat Insta Storiesnya.

“Ada yang tahu kontak orang ini? ngaku nya kritikus film, mulut sampah! Gue penjarain baru tahu lo! Udah tua mulut sampah," tulis Aura Kasih usai melihat cuitan dari Yan Widjaya.

Baca Juga:

Millendaru Tampil Seksi di Klub Malam, Netizen Salah Fokus ke Jakun

Dihujat Netizen Karena Belahan Dada, Vanessa Angel: Aku Limited Edition

(aln)
1
3
BERITA FOTO
+ 10

Intip Kembali Potret Romantis Aura Kasih dan Suaminya Berbusana Pengantin

Potret kebersamaan Aura dan Eryck ketika sedang berfoto menggenggam bunga dengan berbusana pakaian nikah serba putih. (Foto: Instagram aldiphoto)

Berita Terkait

Aura Kasih

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini