nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Spider-Man & Deadpool Diminta Bersatu, Ryan Reynolds Beri Tanggapan Kocak

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 22 Agustus 2019 14:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 22 206 2095234 spider-man-deadpool-diminta-bersatu-ryan-reynolds-beri-tanggapan-kocak-vXMe0LaaaL.jpg Ryan Reynolds (Foto: Instagram/@vancityreynolds)

LOS ANGELES – Setelah Sony memutuskan Spider-Man tak lagi bergabung dengan para pahlawan Avengers di Marvel Cinematic Universe (MCU), penggemar kemudian mengkhawatirkan masa depan sang manusia laba-laba. Tiba-tiba saja tercetus ide dari fans untuk menggabungkan Spider-Man dengan Deadpool.

Baca Juga: Terungkap Alasan Spider-Man Keluar dari MCU

Sebuah akun bernama @ChaoticKing_ mengirim pesan kepada aktor Deadpool, Ryan Reynolds. Ia bertanya kemungkinan Spider-Man dan Deadpool bermain dalam satu film.

Spider-Man dan Deadpool

“Bisakah kami mendapatkan film Spider-Man dan Deadpool sekarang?” tulis akun tersebut pada Rabu (22/8/2019).

Pertanyaan itu ternyata dibaca oleh Ryan. Seperti biasa, suami Blake Lively itu menjawabnya dengan tanggapan kocak.

“Kamu bisa. Tapi kamu hanya bisa melihatnya di hatiku,” balas Ryan.

Spider-Man

Balasan Ryan Reynolds itu kemudian mengundang tidak sedikit warganet untuk menunjukkan harapan mereka. Bahkan dalam sebuah postingan meme, tampak Spiderman tengah berdiri dalam keadaan bingung dan kemudian dihampiri oleh Deadpool. Dua pahlawan itu tampak serasi mengingat busana mereka nyaris serupa dengan nuansa merah dan hitam.

Ryan Reynolds

“(Kolaborasi) tolonglah,” tulis sang pengunggah meme.

Sementara meme lainnya menunjukkan seseorang berada di depan gerbang seakan berharap bisa masuk ke dalam. “Biarkan aku masuk,” sahut lainnya.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Disney dan Sony Picture resmi mengakhiri kerja sama mereka dalam penggarapan film Spider-Man. Sony mengumumkan kekecewaan mereka atas keputusan Disney untuk tidak melanjutkan masa depan si manusia laba-laba.

Baca Juga: Temukan Bra Kalina Ocktaranny, Sabrina Chairunnisa: Gede Banget Guys

Perselisihan antara Disney dan Sony bermula dari film Spider-Man selanjutnya harus dibiayai dengan basis 50-50 dan Kevin Feige bertindak sebagai produser.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Ketika Captain Marvel Layani Pembeli Popcorn di Sebuah Bioskop

Pemeran utama film Captain Marvel Brie Larson saat melayani pembeli popcorn. (Foto: Twitter @MarvelStudios)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini