nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ghea & Lyla Sukses Bikin Baper Netizen Lewat Video Klip Janji

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 22 Agustus 2019 21:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 22 205 2095405 ghea-lyla-sukses-bikin-baper-netizen-lewat-video-klip-janji-mHXUOKOSOu.jpg Ghea dan Naga Lyla (Foto: Youtube Hits Record)

JAKARTA – Kolaborasi yang romantis dihadirkan oleh Ghea dan Lyla dalam lagu terbaru mereka, Janji. Video klip yang menampilkan jebolan Indonesian Idol dan Naga, vokalis band Lyla ini sukses membuat netizen yang menontonnya terbawa perasaan alias baper.

Dalam video klip Janji, Ghea Indrawari dan Naga tampil layaknya pasangan kekasih yang dimabuk asmara. Bertatap mata hingga dekapan pun tersaji dalam video klip yang berdurasi 5 menit 33 detik itu.

Baca Juga: Bersama Personel Lyla, Ferensa Thitania Hadirkan Single Bernuansa Klasik

 Ghea Indrawari

“Kalau baper berarti kami berhasil membangun chemistry satu sama lain dong? Responsnya pasti senang banget, karena karyanya ditonton dan dinikmati,” kata Ghea bersamaan dengan Lyla saat hadir di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta pusat pada Kamis (22/8/2019).

Naga menambahkan, jika tujuan mereka untuk membuat video klip adalah untuk menceritakan isi dari lagu Janji dengan nuansa yang menyenangkan. Hal itu dianggap oleh vokalis band Lyla ini sangat cocok karakternya dengan Ghea.

“Terima kasih karena lagu ini bisa diterima, pesan bahwa setiap pasangan yang menjaga janji mereka semoga terwakilkan dalam video klip yang disajikan,” imbuh Naga.

Menariknya dari beberapa komentar netizen, Naga pun sempat membaca protes dari penggemar Ghea. Namun hal itu ditanggapi santai oleh pria bernama lengkap Indra Perdana Sinaga itu.

Baca Juga: Disinggung Soal Lyla di Tengah Proyek Solonya, Naga: Baik-baik Saja

 Ghea Indrawari

“Ada yang bilang gini ‘apa-apaan sama Ghea’. Tapi aku tahu itu hanya bercanda saja, jadi menanggapinya enggak ada yang serius,” jelas Naga.

Soal komentar tersebut, Ghea juga turut menanggapi bahwa orang-orang pun tahu jika Naga telah berkeluarga. Jadi tidak mungkin keromantisan itu sampai terbawa di luar video klip.

“Satu Indonesia tahu ka Naga punya istri, jadi ya professional pekerjaan saja,” terang Ghea.

Diakui oleh Ghea dirinya memang menjalani proses syuting yang menyenangkan bersama grup band Lyla. Termasuk model utamanya, Naga di lagu yang rilis pada 2 Agustus silam.

Baca Juga: Dihujat Netizen Karena Belahan Dada, Vanessa Angel: Aku Limited Edition

Perempuan 21 tahun ini banyak mendapat masukan dari sosok Naga yang berpengalaman.

“Seru banget, jadi kalau dilihat kami ketawa, itu sebenarnya bukan akting tapi memang kami lagi ngobrol beneran. Jadi mungkin yang real itu makanya bisa ditangkap penonton dengan baik,” jelas Ghea.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Pedangdut Muda Ghea Youbi

Potret cantiknya Ghea dengan kaus putih dan celana denim. (Foto: Instagram @gheayoubi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini