Lakoni Adegan Ciuman dengan Dion Wiyoko, Laura Basuki Minta Izin Suami

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 21 Agustus 2019 11:17 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 21 206 2094676 lakoni-adegan-ciuman-dengan-dion-wiyoko-laura-basuki-minta-izin-suami-mDdEaEkrfd.jpg Laura Basuki (Foto: Instagram/@laurabas)

JAKARTA - Film biopik Susi Susanti - Love All akan tayang pada 24 Oktober 2019 mendatang. Pada Selasa, 20 Agustus 2019 kemarin, pihak Time International Films, Damn I Love Indonesia Movies, Oreima Films, East West Synergy, dan Melon Indonesia yang memproduksi film tersebut, merilis soundtrack, poster, dan teaser film yang akan dibintangi oleh Laura Basuki tersebut.

Baca Juga: Teaser Film Susi Susanti Bikin Netizen Merinding

Dalam teaser berdurasi 40 detik yang dirilis, terlihat beberapa adegan yang dilakoni oleh Laura Basuki sebagai Susi Susanti dan Dion Wiyoko sebagai Alan Budikusuma. Di salah satu adegan teaser tersebut, diperlihatkan adegan Laura Basuki mencium bibir Dion Wiyoko.

Laura Basuki

Menanggapi adegan ciumannya dengan Dion Wiyoko, Laura Basuki mengaku sudah meminta izin terlebih dahulu pada suaminya. Bahkan ia selalu berusaha melibatkan suaminya dalam setiap pekerjaan dan peran yang akan dilakoninya.

Laura

"Setiap kali ada adegan atau ambil film pun saya cerita sama suami. Kalau ada kissing scene, pasti saya izin. Bukan izin sih, tapi lebih tepatnya ngasih tahu ke suami. Karena itu kan juga dibutuhkan gitu di film,"ungkap Laura Basuki saat ditemui di perilisan poster, teaser, dan soundtrack film Susi Susanti - Love All, di Telkom Landmark, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa, 20 Agustus 2019.

Laura Basuki dan Dion Wiyoko di film sebelumnya

"Kecuali itu enggak benar-benar butuh nih, aku bakal bilang ke director (sutradara) biar nyiasatin. Cuma kalau aku lihat itu butuh untuk pemanis, juga tidak berlebihan, pasti saya akan bilang ke suami," sambungnya.

Laura Basuki sebagai Susi Susanti

Sebelum bermain bersama Dion Wiyoko dalam Susi Susanti - Love All, Laura Basuki sudah cukup lama mengenal sosok pria 35 tahun tersebut. Bahkan dalam film sebelumnya, yakni Terbang: Menembus Langit, keduanya juga sempat melakoni adegan ciuman.

"Kalau sama Dion sudah kenal lama, sudah main beberapa di film bareng. Dulu juga teman sekampus bareng, jadi waktu ketemu sama Dion gampang banget deh kita ngegalinya, ngarahin perannya mau gimana juga gampang banget," terangnya.

Baca Juga: Dihujat Netizen Karena Belahan Dada, Vanessa Angel: Aku Limited Edition

"Di film sebelumnya juga ada (adegan ciuman). Jadi waktu di sini ya ya sudah, enggak apa-apa," tutupnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini