nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Teaser Film Susi Susanti Bikin Netizen Merinding

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 16 April 2019 00:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 15 206 2043863 teaser-film-susi-susanti-bikin-netizen-merinding-O1PQsbSuMh.jpg Laura Basuki (Foto: Instagram)

JAKARTA Susi Susanti menjadi nama yang melegenda khususnya dalam dunia olahraga Tanah Air. Perjuangannya untuk bisa mengharumkan nama Indonesia dalam kancah internasional di olahraga bulu tangkis, menginspirasi anak negeri untuk membuat film biografi tentang Susi Susanti.

Laura Basuki dipercaya untuk memerankan tokoh utama dalam film Susi Susanti Love All yang rencananya akan tayang pada Agustus mendatang. Untuk menjawab rasa penasaran penonton seperti apa penampilan Laura Basuki saat berperan menjadi Susi Susanti, teaser film ini pun telah dirilis.

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit, menampilkan momen sakral saat cabang olahraga badminton meraih kejayaan dalam ajang Olimpiade Barcelona 1992.

 

Baca Juga: Lagi Trend, Laura Basuki Tekuni Bisnis Selfie

Video tersebut menampilkan wajah haru sekaligus kebanggaan yang terlihat dalam diri Laura Basuki yang memerankan Susi Susanti.

“Momen ini begitu sakral, pertama kali dalam sejarah bendera Indonesia dirayakan di ajang Olimpiade olahraga. Mari bersama kita rayakan perjuangan Susi Susanti,” tulis Laura Basuki di Instagram, Minggu (14/4/2019).

Video teaser film film Susi Susanti Love All yang dibagikan oleh Laura Basuki itu pun sukses membuat warganet merasa terharu dengan perjuangan yang dilakukan oleh Susi Susanti dalam mengharumkan nama Indonesia. Terlebih saat perjuangan itu diabadikan dalam sebuah film biopic.

“Kayaknya aku bakal nangis kalau nonton filmnya,” tulis warganet.

“Parah, merinding banget lihat Laura Basuki matanya berkaca-kaca pas bendera Indonesia naik ke atas,” sahut yang lainnya.

Hadirnya film Susi Susanti Love All bukan hanya sekadar mengajak masyarakat untuk kembali mengingat perjuangan Susi Susanti di masanya.

 

Selain itu, fil ini juga bertujuan agar cerita kepahlawanan yang diangkat oleh rumah produksi Damn I Love Indonesia Movies bersama Oreima Films, East West Synergy dan Melon Indonesia itu supaya memberikan inspirasi kepada generasi muda agar mencontoh sisi baik yang ditawarkan dalam film tersebut.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Laura Basuki Raih Pemeran Pendukung Wanita Terbaik

Aktris cantik Laura Basuki berhasil menjadi pemenang untuk kategori 'Pemeran Pendukung Wanita Terbaik' dalam Indonesian Movie Awards 2015 di Jakarta, Senin (18/5/2015). Laura berhasil meraih penghargaan dalam film Haji Backpacker.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini