nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tompi dan Saykoji Sumbang Suara di Pernikahan Glenn Fredly

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 20 Agustus 2019 16:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 20 33 2094342 tompi-dan-saykoji-sumbang-suara-di-pernikahan-glenn-fredly-W1f8BmnrL4.jpg Glenn Fredly (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pesta pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu Wandini, telah berlangsung tadi malam, Senin, 19 Agustus 2019. Bertempat di Taman Kajoe, Ampera, Jakarta Selatan, pesta pernikahan tersebut digelar secara tertutup.

Setelah menggelar prosesi pemberkatan sekitar pukul 16.00 WIB, acarapun berlanjut dengan resepsi pernikahan. Dalam momen resepsi, Glenn terlihat sangat bahagia bisa mempersunting model sekaligus pedangdut, yang mempopulerkan lagu Dada atau Paha tersebut.

Baca Juga:

Cantiknya Istri Glenn Fredly saat Pemberkatan

Persiapan 2 Bulan, Glenn Fredly dan Mutia Ayu Gelar Pernikahan Mendadak

Pernikahan Glenn Fredly


Beberapa rekan sesama musisi, seperti Tompi dan Saykoji, diketahui ikut menghadiri acara pernikahan dari mantan pacar Aura Kasih tersebut. Bahkan keduanya sempat memberikan penampilan spesial mereka di atas panggung, dengan diiringi musik band.

Dalam video yang beredar, nampak terlihat Tompi dan Saykoji bernyanyi di atas panggung sebagai persembahan mereka atas bersatunya cinta Glenn dan Mutia Ayu. Bahkan Glenn pun nampak terlihat kembali menggandeng tangan sang istri, dan memeluk tubuhnya dari belakang sembari berjoget mengikuti alunan musik.

Sayangnya, hingga saat ini, baik Glenn maupun Mutia Ayu masih memilih bungkam dan enggan berbicara tentang hari bahagia mereka. Bahkan, beberapa hari sebelum menikah, Glenn sempat membantah bahwa dirinya sempat menggelar acara lamaran.

"Canggih berarti lu. Maksudnya canggihnya lu bisa (dapat) berita yang kayak gitu," katanya.

"Enggak ada sama sekali tuh," tukasnya.

Baca Juga:

Dihujat Netizen Karena Belahan Dada, Vanessa Angel: Aku Limited Edition

Intip Suasana Pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu dengan Gaya Kasual

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Gunakan Kopiah Musisi Glenn Fredly Temui Ketua DPR Bambang Soesatyo

Ketua DPR Bambang Soesatyo (ketiga kanan) berpose bersama musisi Glenn Fredly (ketiga kiri), Anang Hermansyah (kedua kiri) yang juga anggota Komisi X DPR, dan pengamat musik Bens Leo (kedua kanan) seusai melakukan pertemuan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu 4 April 2018

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini