nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keluarga Ungkap Alasan Pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu Digelar Tertutup

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 20 Agustus 2019 07:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 20 33 2094125 keluarga-ungkap-alasan-pernikahan-glenn-fredly-dan-mutia-ayu-digelar-tertutup-dHThVoNtZc.jpg Glenn Fredly (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA - Pihak keluarga akhirnya memberikan pernyataan terkait pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu yang digelar di kawasan Ampera, Jakarta, Senin 19 Agustus 2019 malam. Diwakili adik Glenn, Moses, keluarga membenarkan adanya pernikahan tersebut.

“Benar adanya Bung Glenn menikah sama Mutia Ayu,” ujar Moses di lokasi pernikahan.

Baca juga: Pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu Digelar Tertutup

Dalam lanjutannya, Moses menjelaskan alasan pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu digelar secara tertutup. Dia menyebut sang kakak ingin menjaga privasinya serta menjaga makna sakral pernikahan.

Glenn Fredly menikah

“Dari Bung Glenn-nya dan dia sendiri penginnya internal lah ya. Ini kan memang prosesi nikah yang sakral. Ya memang lebih internal saja,” jelas Moses.

Baca juga: Sudah Cerai, Gisel Masih Panggil Gading Marten Papa

Mutia Ayu

Sementara mengenai agenda pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu yang sebelumnya dikabarkan sudah berlangsung sejak sore tadi, Moses juga membenarkan. Sebelum masuk acara resepsi, Glenn dan Mutia lebih dulu mengikuti prosesi pemberkatan nikah.

“Memang ada pemberkatan ibadah, habis itu lanjut ke resepsi dan celebration-nya,” pungkas Moses.

Pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu digelar tertutup. Saat Okezone datang ke lokasi penjagaan cukup ketat dan awak media tidak diperbolehkan masuk.

Sejumlah tamu undangan yang hadir di lokasi juga enggan berbicara banyak mengenai kebenaran kabar pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu. Di antaranya seperti Moammar Emka, yang hanya memberikan jawaban singkat seraya meninggalkan lokasi.

1
3
BERITA FOTO
+ 3

Glenn Fredly Hadiri Peringatan Sewindu Wafatnya Gus Dur

Musisi Glenn Fredly (kanan) melantunkan tembang saat acara Puncak Peringatan Sewindu Haul Presiden Keempat RI Abdurrahman Wahid yang akrab dipanggil Gus Dur bertajuk Menjadi Gus Dur Menjadi Indonesia di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta, Senin (5/2/2018). Acara yang digagas oleh oleh Jaringan GusDurian dan dihadiri oleh ribuan masyarakat dari berbagai elemen itu guna memperingati sewindu wafatnya Gus Dur serta guna merefleksikan nilai-nilai yang Gus Dur ajarkan, yakni kemanusiaan dan pluralisme.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini