nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu Digelar Tertutup

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 20 Agustus 2019 07:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 20 33 2094120 pernikahan-glenn-fredly-dan-mutia-ayu-digelar-tertutup-Xv46WBhmwp.jpg Glenn Fredly (Foto: Instagram @glennfredly309)

JAKARTA - Glenn Fredly dan Mutia Ayu menggelar resepsi pernikahan pasa Senin 19 Agustus 2019 malam. Acara digelar di Taman Kajoe, Ampera, Jakarta.

Namun saat Okezone mencoba mendatangi lokasi tersebut, acara digelar tertutup dan awak media di lokasi tidak diperbolehkan masuk. Sejumlah tamu undangan yang hadir di lokasi juga enggan berbicara banyak mengenai kebenaran kabar pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu. Di antaranya seperti Moammar Emka, yang hanya memberikan jawaban singkat seraya meninggalkan lokasi.

Baca juga: Dekat dengan Glenn Fredly, Intip 5 Potret Seksi Mutia Ayu saat Memakai Bikini

Glenn Fredly menikah

“Iya (Glenn Fredly menikah),” ujar dia dari dalam mobil.

Sementara menurut keterangan warga, pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu sudah digelar sejak sore. Pria yang enggan disebut namanya itu bahkan sempat melihat rombongan Glenn di tempat parkir mobil yang posisinya terpisah dari lokasi acara.

Baca juga: Resiah Lim, Asisten Ashanty yang Punya Wajah Cantik

Glenn Fredly menikah

“Tadi kan dia ke sini (tempat parkir mobil) dulu naruh mobil pengantinnya. Jam 3,” kata sumber tersebut.

Sebelumnya, Glenn Fredly membantah kabar telah bertunangan dengan Mutia Ayu. "Enggak ada tuh," jawab Glenn Fredly di Galeri Nasional, Jakarta Pusat, Selasa, 13 Agustus 2019.

Glenn nampaknya kebingungan saat wartawan mencoba mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut. Ia pun kembali mengkonfirmasi bahwa kabar yang beredar tersebut tidaklah benar.

1
3
BERITA FOTO
+ 4

Gunakan Kopiah Musisi Glenn Fredly Temui Ketua DPR Bambang Soesatyo

Ketua DPR Bambang Soesatyo (ketiga kanan) berpose bersama musisi Glenn Fredly (ketiga kiri), Anang Hermansyah (kedua kiri) yang juga anggota Komisi X DPR, dan pengamat musik Bens Leo (kedua kanan) seusai melakukan pertemuan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu 4 April 2018

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini