Bangganya Donna Agnesia Dapat Kesempatan Kunjungi Himalaya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 19 Agustus 2019 21:32 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 19 33 2094023 bangganya-donna-agnesia-dapat-kesempatan-kunjungi-himalaya-x80yIWcNIQ.jpg Donna Agnesia (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Donna Agnesia belum lama ini mendapat kesempatan langka berkunjung ke Pegunungan Himalaya. Diakui Donna, pengalaman tersebut jadi salah satu kisah membanggakan dalam hidupnya.

Baca Juga: Curhatan Haru Donna Agnesia saat Sang Putra Beranjak Remaja

“Jadi pengalaman yang luar biasa buat aku,” ungkap Donna Agnesia usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (19/8/2019).

Donna Agnesia

Momen kunjungan ke Pegunungan Himalaya sekaligus memberikan pengalaman berkendara baru bagi Donna Agnesia. Istri Darius Sinathrya itu tidak menampik bahwa dirinya belum pernah merasakan sensasi mengendarai motor menggunakan atribut lengkap.

Donna

“Biasanya enggak pernah naik motor lama, riding suit yang lengkap pakai helm full face gitu kan,” tutur Donna.

Donna agnesia dan keluarga

Ya, Donna Agnesia dan rombongan memang menggunakan sepeda motor sebagai sarana transportasi menuju Pegunungan Himalaya. Jalur serta cuaca ekstrim membuat Donna dan tim harus mengenakan atribut berkendara lengkap untuk alasan keselamatan.

“Jalurnya memang agak ekstrim, karena dia enggak semuanya aspal dan kita benar-benar mikirin safety-nya juga,” jelas dia.

Butuh waktu perjalanan delapan hari bagi Donna Agnesia untuk mengelilingi Himalaya. Perjuangan itu terbayar lunas lantaran aksi Donna mendapat banyak respon positif.

Baca Juga: Unggah Video Ayu Ting Ting Dangdutan, Umi Kalsum Dinasehati Netizen

“Puji Tuhan banyak yang support juga, karena kebetulan perjalanan ini ada misinya. Kebaikan tanpa batas,” pungkasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini