nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bikin Sedih, Ini Pesan Mengharukan Merry untuk Rafathar

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 19 Agustus 2019 15:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 19 33 2093838 bikin-sedih-ini-pesan-mengharukan-merry-untuk-rafathar-DUQwp8mkjA.jpg Merry dan Rafathar (Foto: Youtube Rans Entertainment)

JAKARTA - Meski kini Merry berada jauh di Madura, ia masih tetap mengingat hari ulang tahun putra mantan atasannya tersebut yang jatuh pada Kamis (15/8/2019).

Pengabdian Merry selama 13 tahun untuk keluarga Raffi Ahmad membuatnya dirinya dianggap sebagai anggota keluarga. Terlebih, Merry juga sangat dekat dengan putra Raffi, Rafathar Malik Ahmad.

Baca Juga: 13 Tahun Jadi Asisten Raffi Ahmad, Rumah Merry Bikin Netizen Takjub

 Merry

Melalui tayangan channel youtube Rans Entertainment yang dipublikasikan pada Jumat (16/8/2019), Merry memberikan ucapan ulang tahun yang mengharukan untuk Rafathar berupa rekaman suara dan tampilan foto-foto kebersamaan mereka.

Dalam video tersebut, Merry mengungkapkan rasa sayangnya kepada Rafathar. Ia juga mengenang saat-saat Rafathar baru dilahirkan ke dunia.

"Waktu Aa (Rafathar) masih di dalam perut mama, terus lahir pas di 15 Agustus, Aa saat lahir nangis kencang. Enggak terasa sekarang sudah besar," kenang Merry.

Baca Juga: Asisten Pulang Kampung, Rafathar Marah pada Raffi Ahmad

Merry pun mengungkapkan rasa sedihnya karena tak bisa lagi ikut merayakan ulang tahun Rafathar seperti biasa. Pasalnya, Merry kini sudah tak lagi bekerja sebagai asisten Raffi dan telah menetap di kampungnya.

 merry

"Biasanya kalo Rafathar ulang tahun, Om Merry bisa kasih kejutan pagi-pagi bersama papa dan mama. Tahun ini Om Merry jauh lagi ada di Madura. Enggak bisa lihat senyum dan tertawa Rafathar lagi," tutur Merry dengan suara bergetar.

Merry pun melanjutkan, "Selamat ulang tahun yang ke empat tahun untuk Rafathar, kesayangan Om Merry."

Walau sudah berjauhan, Merry meminta agar Rafathar tak melupakan sosoknya. Ia pun berharap Rafathar kelas bisa menjadi anak yang pintar, soleh, serta berbakti kepada orang tua.

Baca Juga: Resiah Lim, Asisten Ashanty yang Punya Wajah Cantik

Pada akhir video, Merry menampakkan dirinya. Ia berpesan kepada Rafathar untuk menjaga kedua orang tuanya.

"Om Merry sekarang sudah jauh. Aa yang harus jagain mama dan papa. I love you Rafathar, bos besarku." ujarnya seraya memberikan kecupan kepada Rafahar.

1
3
BERITA FOTO
+ 4

13 Tahun Ikut Raffi Ahmad, Ini Rumah Merry di Madura

Mantan perias pengantin tersebut juga mengungkapkan rasa syukurnya atas hasil dari kerja kerasnya tersebut lewat caption yang ia tulis. Foto Instagram @merryraffiahad

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini