nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Takut Baper, Dita Soedarjo Tak Komunikasi Lagi dengan Denny Sumargo

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 20 Agustus 2019 02:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 19 33 2093952 takut-baper-dita-soedarjo-tak-komunikasi-lagi-dengan-denny-sumargo-toJGahmxAp.jpg Dita Soedarjo (Foto: Instagram)

JAKARTA - Delapan bulan pasca putus dari Denny Sumargo, Dita Soedarjo mengaku bahwa tidak lagi menjalin komunikasi dengan mantan tunangannya itu. Meskipun demikian, Dita merasa diuntungkan lantaran Denny sudah lama tak menjalin komunikasi dengannya.

"Sudah enggak komunikasi, kita sudah nggak ngomong. Tapi lebih baik gitu sih. Terakhir kita ngomong sudah lama banget, beberapa bulan yang lalu," ujar Dita Soedarjo saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (19/8/2019).

Baca Juga:

Ayah Ditahan KPK, Dita Soedarjo: Lebih Sakit dari Batal Nikah

Ini yang Buat Dita Soedarjo Kuat meski Jomblo

Ikut Unggah Hasil Tes DNA Denny Sumargo, Dita Soedarjo: Woohoo Bangga!!


Menurut Dita, jika dirinya kembali menjalin komunikasi dengan Denny Sumargo, tak menutup kemungkinan bahwa dia bisa kembali terbawa perasaan. Dia pun kini percaya bahwa mantan tunangannya itu masih tetap menyebut namanya dalam doa.

"Tapi aku tau kok, aku percaya diri banget pasti dia doain aku. Mamanya baik banget sih, mamanya sering doain keluarga aku. Aku tahu kabar itu dari pendeta aku, aku diceritain," lanjutnya.

Dita pun mengakui sesekali masih memantau akun Instagram Denny Sumargo. Meskipun demikian, Denny sendiri tak memberikan respons apapun.

Baca Juga:

Resiah Lim, Asisten Ashanty yang Punya Wajah Cantik

Metallica Mainkan Lagu Indonesia Raya di Amerika?   

Ikut Unggah Hasil Tes DNA Denny Sumargo, Dita Soedarjo: Woohoo Bangga!!


"Di situ malah aku sadar wah bagus deh untung Denny tegas sekali, baik dan bijaksana. Jadi dia tuh orangnya enggak PHP-in dan enggak macem-macem lah. Orangnya dewasa banget, kadang cowo lain masih suka baper kan, tapi kalau dia (Denny) kalau sudah selesai ya sudah selesai. Orangnya sangat dewasa, kalau aku suka baper-baper dia selalu handle me," pungkas.

Dita Soedarjo dan Denny Sumargo gagal melangkah ke dalam pernikahan pada akhir 2019 lalu. Dita pun mengaku bahwa ada faktor kesalahannya yang membuat rencana pernikahan mereka kandas.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Ikut Unggah Hasil Tes DNA Denny Sumargo, Dita Soedarjo: Woohoo Bangga!!

Melalui unggahan di Insta Storiesnya, Dita juga menuliskan tanggapannya mengenai sosok Denny Sumargo serta kebenaran yang berpihak pada mantan tunangannya tersebut. (Foto: Instagram @ditasoedarjo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini