nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Curahan Hati Young Lex untuk Fans di Bawah Umur

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 16 Agustus 2019 13:57 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 16 33 2092741 curahan-hati-young-lex-untuk-fans-di-bawah-umur-FvDfCzUh1w.jpg Young Lex (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Youtuber Young Lex akhirnya mengungkapkan isi hatinya untuk para penggemarnya yang masih di bawah umur. Ia mengatakan bahwa hanya ada satu hal yang patut mereka tiru dari dirinya.

"Lo harus tiru perjuangan gue," ungkap Young Lex dikutip dari tayangan channel Youtube Deddy Corbuzier yang dipublikasikan pada Kamis 15 Agustus 2019.

Pelantun Lah Bodo Amat tersebut menginginkan penggemarnya untuk meniru bagaimana perjuangan Young Lex untuk menggapai mimpinya.

"Lo harus tiru dari titik nol, dari sama sekali tidak punya apa-apa dan tidak ada yang dukung, lo harus tiru itu di sekolah," lanjutnya.

Baca juga: Beri Nilai Lagu Young Lex, Deddy Corbuzier: Video Klip Terjelek!

Young Lex

Young Lex meminta penggemarnya yang masih anak-anak untuk fokus jika ingin menggapai mimpi. Meskipun seringkali ada godaan dari lingkungan sekitar untuk menggoyahkan usaha pencapaian mimpi tersebut.

Ia pun menceritakan kisah hidupnya yang sudah bekerja keras sejak usia 18 tahun. Disaat anak-anak seusianya masih asyik nongkrong dan menjalani kehidupan di kampus, ia justru harus bekerja. Young Lex bahkan sempat bekerja sebagai office boy dan staf gudang.

Baca juga: Muncul Penampakan di Foto Robby Purba, Netizen: Kuntilanak

Young Lex

Meski harus bekerja karena tuntutan kehidupan, Young Lex tak putus asa untuk menggapai mimpinya menjadi musisi sukses. Saat pulang kerja ia rajin ke studio musik. Bahkan merelakan waktunya untuk tidak berkumpul bersama teman.

"Pulangnya gue nggak nongkrong, langsung ke studio musik. Itu yang gue lakuin," kata Young Lex.

Setelah menjalani proses 7 tahun lamanya, ia baru merasakan hasil yang manis dari pejuangannya tersebut. Pada tahun 2015-2016 namanya mulai dikenal publik sebagai seorang musisi. Maka itulah baginya tak ada sesuatu yang instan di dunia ini karena semua pasti membutuhkan proses.

"Sekecil apapun itu proses," jelas Young Lex.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Kominfo Adukan Lagu Kontroversial Bodo Amat Young Lex ke Youtube

Banyaknya respon dari masyarakat yang menganggap bahwa lirik lagu tersebut tidaklah mendidik, membuat Kominfo menanggapi dengan cepat hal itu. Bahkan mereka telah melaporkan video milik Young Lex kepada pihak Youtube.

Berita Terkait

Young Lex

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini