nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dilarang Ketemu Anak, Vicky Prasetyo Dendam dengan Vivi Paris?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 15 Agustus 2019 03:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 14 33 2092030 dilarang-ketemu-anak-vicky-prasetyo-dendam-dengan-vivi-paris-6cahnH70Cm.jpg Vicky Prasetyo (Foto: Okezone)

JAKARTA - Konflik dugaan penggelapan yang menyeret Vicky Prasetyo membuatnya terpisah cukup lama dari putrinya, Paris. Mengingat sang anak berada di bawah asuhan ibunya, Vivi Paris yang mengadukan sang mantan suami siri ke polisi atas tuduhan tersebut.

“Hampir setahun. Cuma sekilas-kilas doang. Kangen saya,” ungkap Vicky Prasetyo saat ditemui usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta (14/8/2019).

Baca Juga:

Terungkap, Ria Ricis Sempat Coba Bunuh Diri Usai Dihujat Netizen 

Dibilang Jelek, Upiak Tak Tuntuang Tantang Lucinta Luna

Vicky Prasetyo


Kendati terpisah cukup lama dari putrinya, Vicky Prasetyo sama sekali tak menaruh dendam pada Vivi Paris. Sebagai pihak yang dituding bersalah, Vicky menilai keputusan Vivi melarangnya menemui anak sebagai hal wajar.

“Ya sebelumnya namanya orang lagi marah,” kata mantan kekasih Zaskia Gotik.

Beruntung, jalinan komunikasi Vicky Prasetyo dan Vivi Paris perlahan membaik setelah keduanya membuat sejumlah kesepakatan untuk berdamai. Dalam kesepakatan, Vicky diberi tenggat waktu satu bulan untuk mengganti kerugian kepada Vivi.

Hal itu juga yang kemudian membuat Vivi Paris sedikit melunak. Menurut cerita Vicky, Vivi sempat mempertemukan putrinya dengan sang ayah lewat tayangan video.

Baca Juga:

Daniel Mananta Ulang Tahun, sang Istri Unggah Tulisan Mengharukan

Foto Bareng Mertua, Muzdalifah Panen Kritikan Netizen


"Kemarin sempat dikirimin video. Siapa sih yang enggak ini hatinya. Kemarin aku mungkin banyak salah sama Paris sama Vivi, tapi sudah minimalisir konflik dan perseteruan,” tuturnya.

Sebagai pengingat, Vivi Paris beberapa waktu lalu mengklaim jadi korban penipuan dan penggelapan Vicky Prasetyo. Menurut versi Vivi, Vicky telah menggelapkan satu unit mobil Toyota Harrier miliknya seharga Rp. 800 juta dengan dalih untuk dana kampanye.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Ini Dia Sosok Wanita Cantik yang Tengah Dekat dengan Vicky Prasetyo

Anggia Chan dikabarkan tengah dekat dengan presenter Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram @anggia_chan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini