nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ingin Damai, Vicky Prasetyo Wajib Lunasi Utang kepada Vivi Paris

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 14 Agustus 2019 17:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 14 33 2091905 ingin-damai-vicky-prasetyo-wajib-lunasi-utang-kepada-vivi-paris-zBanx5qftu.jpg Vicky Prasetyo (Foto: Instagram)

JAKARTA - Vivi Paris masih membuka opsi damai dengan Vicky Prasetyo. Ditemui usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta, Vivi menyatakan siap mencabut laporan apabila Vicky bersedia melunasi utangnya.

“Kesepakatannya Vicky menyelesaikan membayar kerugian saya, saya akan cabut laporan saya di Polres,” ujar Vivi, Rabu (14/8/2019).

Vicky Prasetyo

Baca Juga:

Terungkap, Salmafina Sudah Pindah Agama Sejak 1 Tahun Lalu

Ribut dengan Istri, Gilang Dirga Teriak hingga Tinju Pintu Kamar


Namun dalam lanjutannya Vivi menerangkan, opsi damai dengan Vicky tidak bertahan selamanya. Vivi memberi tenggat waktu satu bulan bagi Vicky untuk mengganti kerugian.

“Kalau misalnya tidak menyelesaikan dalam tempo satu bulan ya perkara akan dilanjutkan di Polres sampai P21 ke pengadilan gitu,” jelas dia.

Batas waktu pengembalian utang Vicky ke Vivi sendiri terhitung mulai bulan ini. Apabila hingga bulan depan Vicky tak kunjung mengganti kerugian atas perbuatannya, Vivi memastikan tidak akan membuka pintu damai lagi.

Baca Juga:

Dibilang Jelek, Upiak Tak Tuntuang Tantang Lucinta Luna

Hanung Bramantyo Sindir Iqbaal Ramadhan di Depan Sultan HB X

“Yang pasti bulan depan sudah harus diselesaikan,” tandasnya.

Sebagai pengingat, Vivi Paris beberapa waktu lalu mengklaim jadi korban penipuan dan penggelapan Vicky Prasetyo. Menurut versi Vivi, Vicky telah menggelapkan satu unit mobil Toyota Harrier miliknya seharga Rp800 juta dengan dalih untuk dana kampanye.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Ini Dia Sosok Wanita Cantik yang Tengah Dekat dengan Vicky Prasetyo

Anggia Chan dikabarkan tengah dekat dengan presenter Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram @anggia_chan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini