nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mawar Eva Nangis saat Sambangi Lokasi Syuting Film Bumi Manusia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 13 Agustus 2019 16:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 13 206 2091396 mawar-eva-nangis-saat-sambangi-lokasi-syuting-film-bumi-manusia-hWVKQpxOgI.jpg Mawar Eva (Foto: Vania/Okezone)

SLEMAN - Para pemain Film Bumi Manusia diketahui sudah berada di Yogyakarta sejak siang hari tadi untuk menjalani Gala Premiere di Empire XXI nanti malam. Sebelum menjalani Gala, Hanung Bramantyo selaku sutradara, terlebih dahulu menyambangi Studio Gamplong, Sleman, untuk meresmikan Museum Bumi Manusia.

Setting kediaman Annelies Mallemar dan Nyai Ontosoroh pun diketahui menjadi lokasi yang pas untuk dijadikan museum. Pasalnya, konflik dalam film berdurasi kurang lebih 3 jam tersebut banyak terjadi di kediaman Nyai Ontosoroh dan Annelies.

Saat sampai di lokasi syuting Bumi Manusia, Mawar Eva De Jongh diketahui langsung turun dari bus dan mengintip set rumahnya, yang terletak di bagian depan studio. Ia pun terlihat beberapa kali mengusap air matanya yang jatuh, kemudian memakai kacamata yang sebelumnya ia sematkan di atas kepalanya.

Baca juga: Bumi Manusia Berlabel 17 Tahun ke Atas, Ini Tanggapan Iqbaal Ramadhan

Mawar Eva

Saat ditanya mengapa dirinya menangis, Mawar nampak enggan mengakui hal tersebut. Padahal, saat dirinya dan She Ine Febrianti membuka pintu rumah yang dijadikan set kediaman mereka, Mawar nampak terlihat kembali meneteskan air mata.

Baca juga: Dewi Sanca Bongkar Identitas Pria yang Menghamilinya

"Enggak (nangis) kok," ucao Mawar De Jongh saat ditemui di Studio Alam Gamplong, Kulonprogo, Yogyakarta, Selasa (13/8/2019).

Mawar Eva

Namun akhirnya ia mengakui bahwa dirinya rindu dengan suasana syuting film Bumi Manusia. Bagaimana tidak? Film yang diadaptasi dari novel karya Pramoedya Ananta Toer tersebut diakui Mawar sudah berlangsung sejak tahun lalu.

"Ya kangen saja. Kangen suasana syutingnya, makan barengnya juga," ungkapnya.

"Sudah setahun kan ya aku enggak ke sini. Tahun lalu kan syutingnya," tukasnya.

Film karya sutradara Hanung Bramantyo, Bumi Manusia, diketahui akan mulai tayang pada 15 Agustus 2019 mendatang. Tetapi, sebelum hari penayangan film tersebut tiba, akan ada beberapa jadwal spesial screening yang dipersiapkan oleh Falcon Pictures selaku rumah produksi film Bumi Manusia. Salah satunya ialah di Yogyakarta, dimana para pemain dan kru, diketahui akan menonton Bumi Manusia bersama keluarga Sultan Hamengkubuwono XI.

Acara spesial screening Bumi Manusia pun diketahui akan digelar pada malam hari, nanti di Empire XXI, Yogyakarta.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Model Seksi Nora Alexandra Mantap Menikah dengan Jerinx SID

Model catik Nora Alexandra Philip foto bersama kekasih Drummer Band Superman Is Dead Jerinx SID (Foto: Instagram @ncdpapl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini