nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kasus Parfum Berlanjut, Ini Permintaan Tubagus Wijaya pada Tiwi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 14 Agustus 2019 15:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 14 33 2091809 kasus-parfum-berlanjut-ini-permintaan-tubagus-wijaya-pada-tiwi-t5Brp083SV.jpg Tiwi (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Sidang gugatan hak cipta Parfum Gue yang menyeret eks personel T2, Tiwi digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019). Dalam gugatannya, Tubagus Wijaya yang mengklaim sebagai CEO perusahaan meminta diakui sebagai pencipta produk parfum tersebut.

“Saya disini hanya ingin menuntut Hak Moral saja atas pembuatan ‘Parfum Gue’,” ujar Tubagus usai sidang.

Baca Juga: Sempat Ricuh, Akhirnya Status Tiwi di Perusahaan Parfum Mulai Jelas

 Tiwi

Bukan tanpa dasar Tubagus Wijaya meminta pengakuan sebagai pencipta parfum yang menurut versinya diklaim oleh Tiwi. Tubagus merasa dirinya lah yang menciptakan produk parfum yang belum lama ini diperkenalkan Tiwi.

“Saya yang membuat dan saya sudah punya Hak Cipta dari HKI,” kata dia.

Kendati merasa dirinya dilangkahi oleh Tiwi dan pihak-pihak lain yang terlibat di perusahaan, Tubagus Wijaya masih membuka opsi damai.

Baca Juga: Jadi Single Parent, Tiwi Eks T2: Berat Banget!

 Tiwi

Namun Tubagus juga tidak serta merta mau menyudahi konflik secara cuma-cuma mengingat dirinya mengalami kerugian besar.

“Kalau mereka mau minta maaf dan mengungkap siapa pembuat perusahaan itu, saya memaafkan. Tapi proses hukum lihat nanti. Saya juga akan mengajukan beberapa syarat untuk perdamaian ini,” jelasnya.

Sidang perdana gugatan hak cipta Parfum Gue yang dilayangkan Tubagus Wijaya kepada Tiwi sendiri pada akhirnya mengalami penundaan.

Baca Juga: Ribut dengan Istri, Gilang Dirga Teriak hingga Tinju Pintu Kamar

Menurut keterangan tim kuasa hukum Tubagus, sidang belum bisa digelar karena pihak Tiwi belum melengkapi berkas yang harus dibawa ke persidangan.

 

“Tadi sidang digelar baru pemeriksaan prinsipal ya. Pihak terlapor belum membawa akte pembuatan PT Parfum Gue Indonesia. Sehingga sidang ditunda ke minggu depan,” tutur John P. Simarmata yang mewakili kepentingan hukum Tubagus Wijaya.

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Pesona Cantiknya Artis Astrid Tiar

Astrid Tiar merupakan seorang pemeran wanita di Indonesia. (Foto: Instagram @astridtiar127)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini