nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

2 Pria Sawer Payudara Pamela Safitri, Netizen: Goyang Terus

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 15 Agustus 2019 06:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 14 33 2091778 2-pria-sawer-payudara-pamela-safitri-netizen-goyang-terus-kf9rru409F.jpg Pamela Safitri. (Foto: Instagram)

JEPANG – Pedangdut seksi Pamela Safitri berkesempatan tampil di Fukuyama, Hiroshima, Jepang, pada Rabu (14/8/2019). Dalam kesempatan tersebut, dia tampil bersama Rheyna Morena, rekannya di Duo Serigala.

Namun belum lagi tampil, Pamela justru telah menerima saweran. Tak tanggung-tanggung, dia menerima saweran dalam mata uang dolar. Dua pria yang menyawer sang pedangdut kemudian menebarkan dolar tersebut ke area dadanya.

Pamela Safitri pamer video dirinya disawer dua pria. (Foto: Instagram)

Baca juga: Pamer Payudara Besar, Pamela Safitri: Berat Guys Bawanya

Belum tampil sudah disawer dolar, guys! Terima kasih bos, ini berdua adalah bos Jepang,” ujar pelantun Abang Goda tersebut dalam video yang diunggahnya pada 12 Agustus silam.

Video berdurasi singkat itu sukses menyita perhatian 204.000 pengguna Instagram dan bertabur 536 komentar. Sebagian berusaha menggoda dan menyarankan sang pedangdut untuk beralih profesi menjadi pemain film dewasa.

Goyang terus Neng! Mumpung Miyabi sudah pensiun,” tulis seorang netizen. Sementara lainnya mengungkapkan, “Main J*V (film dewasa Jepang), please.” Namun terkait permintaan netizen itu, Pamela Safitri memiliki jawaban sendiri.

Baca juga: Foto Bareng Mertua, Muzdalifah Panen Kritikan Netizen

Maaf guys, ini bukan sawer murahan. Ini sebuah kebanggaan saja, bahwa belum show (saya) sudah disawer,” ujarnya. Sementara netizen lain, berusaha mengingatkan Pamela untuk bertobat dan mengingat dosanya kepada orangtua.

Anak begini enggak ingat bapak ibunya apa ya? Rasa malu atau takut dosa gitu, ada enggak sih?” tulis netizen. Lainnya mengungkapkan, “Harga diri lu hanya sebanding dengan lembaran uang itu? Miris!

Akibat foto sawerannya, Pamela Safitri malah diminta untuk menjadi film dewasa. (Foto: Instagram)

Namun beberapa netizen berusaha membela Pamela Safitri. Mereka mengatakan, dosa merupakan tanggung jawab individu. “Enggak usah ngomongin dosa, elu pada julid juga sama-sama dosa. Jadi terserah dia saja mau seperti apa.”*

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Nggak Melulu Soal Payudara, Pose-Pose Pamela Safitri Ini Juga Bisa Bikin Pria Melongo

Pose "menarik" Pamela Safitri di depan lukisan bergambar sapi. (Foto: Instagram @pamelaaasafitriduoserigala)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini