nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Prank Raffi Ahmad, Nagita Slavina Gadai Perhiasan dan Tas Mewah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 13 Agustus 2019 10:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 13 33 2091198 demi-prank-raffi-ahmad-nagita-slavina-gadai-perhiasan-dan-tas-mewah-0GgL2X72LZ.jpg Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nagita Slavina membalas prank yang kerap dilakukan Raffi Ahmad kepadanya. Kali ini, dia akan menjadi seorang pembeli yang berniat merebut mobil mewah pesanan sang suami.

Untuk memuluskan aksinya tersebut, Nagita bahkan menggadaikan perhiasan (cincin dan anting) serta tas mewah miliknya kepada pemilik showroom mobil mewah. Barang-barang itu diserahkannya sebagai panjar karena sang suami belum memberikan uang muka mobil tersebut.

Baca juga: Nagita Slavina Singgung Mantan-Mantan Pacar Raffi Ahmad, Cemburu? 

“Saya kan enggak ada uang tunai. Perhiasan saja boleh enggak? Tapi nanti, ditukar sama Raffi," ujar Nagita kepada pemilik showroom seperti dikutip dari channel YouTube RANS Entertainment, Selasa (13/8/2019).

Setelah sepakat, aktris 31 tahun itu kemudian meminta pemilik showroom tersebut untuk memulai prank kepada Raffi Ahmad. Dalam pembicaraannya dengan sang aktor, pria itu mengaku, ada orang lain yang berniat membeli mobil itu.

Penampakan mobil mewah baru Raffi Ahmad. (Foto: YouTube/RANS Entertainment)

“Mobil Anda sebenarnya sudah datang. Tapi mobil ini banyak yang minat. Anda bilang dari kemarin mau kasih uang muka tapi enggak jadi. Dan ini sudah ada yang menyetor uang muka,” ujar pemilik showroom kepada Raffi.

Baca juga: Hot Gosip: Netizen Kritik Maia Estianty hingga Cobaan untuk Dede Sunandar

 

Mendengar pernyataan pria itu, Raffi dengan tegas meminta agar mobil itu tidak diserahkan kepada siapapun. Namun dia meminta sang aktor untuk bersabar sampai mobil berikutnya datang kembali sekitar 4 bulan ke depan.

 Nagita Slavina saat menjajali mobil baru Raffi Ahmad. (Foto: YouTube/RANS Entertainment)

Sementara Raffi Ahmad belum mengetahui kalau dirinya tengah dikerjai, sang istri malah menjajali mobil tersebut. “Mohon maaf, sayang. Kamu yang beli, tapi kan aku yang bayar uang mukanya. Jadi aku yang coba duluan,” ujar Nagita.* (SIS)

1
2
BERITA FOTO
+ 5

ITA 2017: Raffi Ahmad Sabet Penghargaan Pembawa Acara Terpopuler

Artis Raffi Ahmad saat hadir di acara Indonesian Television Awards MNC Studios, Jakarta, Rabu (20/9/2017). Setelah memenangkan kategori Duet Pembawa Acara Terpopuler, suami Nagita Slavina itu dinobatkan sebagai Pembawa Acara Terpopuler.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini