nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Sheza Idris Ogah Terima Tawaran Akting Pasca-Melahirkan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 13 Agustus 2019 07:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 12 33 2090913 alasan-sheza-idris-ogah-terima-tawaran-akting-pasca-melahirkan-Rnh7tqN0Fq.jpg Sheza Idris. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Setelah melahirkan anak pertama pada 31 Desember 2018, pesinetron Sheza Idris sempat mengikuti sang suami untuk menetap di Amerika Serikat. Kini, adik Shezy Idris tersebut sudah kembali ke Indonesia.

Sheza menjelaskan, kembali mendapatkan tawaran bermain sinetron dan FTV sekembalinya ke Tanah Air. Namun, dia menegaskan, masih membatasi diri untuk berkarier. Alasannya, dia ingin fokus mengurusi si buah hati.

Baca juga: Tinggal di AS, Ini Alasan Sheza Idris Melahirkan di Indonesia 

“Tak ada larangan dari suami. Tapi memang aku yang membatasi diri. Aku tak mau kehilangan momen tumbuh kembang anak. Karena saat ini, anakku lagi lucu-lucunya,” ujarnya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (12/8/2019).

Soal pekerjaan, sang suami sebenarnya memberikan kebebasan penuh kepada Sheza. Berkaca pada pengalaman, dia enggan menerima tawaran syuting karena prosesnya yang memakan waktu cukup panjang.

"Kalau tampil dalam talkshow kan bisa memperkirakan waktu. Palingan acaranya hanya setengah hari. Tapi kalau syuting sinetron atau FTV itu bisa sampai sore atau bahkan tengah malam,” ujar Sheza Idris.*

Alasan Sheza Idris enggan terima tawaran akting pasca-melahirkan. (Foto: Instagram)

Baca juga: Unggah Foto Keluarga, Penampilan Maia Estianty Tuai Kritik Netizen 

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Intip Kembali Foto-Foto Sheza Idris Saat Jadi Bumil Cantik

Sheza Idris berpose dengan baju tidur dan sudah tidak dapat menutupi perutnya yang membuncit. (Foto: Instagram @shezaidris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini