Tinggal di AS, Ini Alasan Sheza Idris Melahirkan di Indonesia

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 03 Januari 2019 22:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 03 33 1999625 tinggal-di-as-ini-alasan-sheza-idris-melahirkan-di-indonesia-4HMN3pZBMH.jpg Keluarga Sheza Idris (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Sheza Idris melahirkan anak pertamanya di Indonesia. Padahal sebelumnya ia sempat berencana melahirkan di Amerika Serikat, tempat di mana sang suami bekerja.

Alasan utama mengapa Sheza melahirkan di Indonesia adalah karena faktor keluarga. Surya Ibrahim, suami Sheza, tak ingin istrinya melewati proses persalinan sendiri tanpa dukungan orangtua.

Baca Juga: Cholidi Asadil Alam Isyaratkan Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella

Baca Juga: Armand Maulana Ungkap Cerita Lolos dari Tsunami Selat Sunda

Sheza Idris

"Kalau aku lebih concern ke ngebayangin nanti saat ngelahirin gimana ya, proses lahiran Sheza nanti otomatis kita berdua doang dong, gak ada mama papanya, keluarga di sekeliling, paling yang jenguk teman-teman doang gak ada keluarga, sedangkan aku sama Sheza yang benar-benar dekat sama keluarga," kata Surya.

Rencananya Sheza dan Surya juga akan membesarkan anaknya nanti di Indonesia. Keduanya memutuskan untuk membawa sang anak ke Negeri Paman Sam nanti saat sudah besar.

"Paling kalau mau bawa bayi ke Amerika ya entar kalau udah ngerti dikit aku ajak napak tilas, dulu ayahmu ibumu gini," kata Sheza menimpali ucapan sang suami.

Sheza Idris dan Surya Ibrahim baru saja dikaruniai anak pertama mereka pada tanggal 31 Desember 2018. Bayi berjenjs kelamin perempuan tersebut akhirnya dinamai Adreena Aisyah.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini