nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Kasus Ikan Asin Anak Fairuz Dibully, Sonny Septian Ngamuk

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 12 Agustus 2019 15:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 12 33 2090907 gara-gara-kasus-ikan-asin-anak-fairuz-dibully-sonny-septian-ngamuk-AclmLawisQ.jpg Fairuz A Rafiq (Foto: Instagram)

JAKARTA - Putra dari Fairuz A Rafiq berinisial KF ikut mendapat ganjaran akibat perkataan ayah kandungnya, Galih Ginanjar. Baru-baru ini, Sonny Septian yang merupakan ayah sambung dari KF, mengungkapkan sebuah kejadian pilu yang dialami oleh anaknya saat menjalani upacara.

Dalam akun Instagramnya, pesinetron 32 tahun itu mengunggah percakapan yang nampaknya dilakukan oleh istrinya dengan salah seorang orangtua murid. Pada percakapan tersebut, seorang anak kelas 9, yang merupakan kakak kelas dari KF nampak memberikan tantangan pada rekannya untuk menghina cucu dari pedangdut Arafiq tersebut.

Baca juga: Alasan yang Membuat Fairuz A Rafiq Tegar Hadapi Kasus Ikan Asin

Fairuz A Rafiq

"Pada saat upacara kakaknya xx sempat mendengar ada anak kelas 9 ngomong kata tersebut, dan ada anak yang memberikan tantangan ke temannya di kelas 9, 'Eh lo berani enggak ngatain si Faaz ikan asin?'. Namun sayangnya kakaknya xx ada di barisan belakang, jadi tidak tahu muka dan namanya anak itu. Hanya mendengar suara dan anak itu ada di barisan kelas 9," kata salah satu orangtua murid pada Fairuz.

Baca juga: Demi Anak dan Istri, Raditya Dika Rela Beli Mobil Mewah Baru

Fairuz A Rafiq

Mengetahui anaknya menjadi bahan bully kakak-kakak kelasnya, Sonny Septian pun mengamuk. Ia bahkan tak habis pikir dengan oknum yang justru memanfaatkan permasalahan tersebut dengan mencari panggung.

"Saya ga akan tinggal diam lagi ketika anak saya mendapat perlakuan negatif seperti ini di sekolah, Masih punya hatikah?? coba tanya apa penyebabnya. Terimakasih buat kalian yang sudah menyebabkan hal buruk seperti ini terjadi kepada keluarga saya. Banyak penyedia “panggung”. Bergembira lah dengan panggung yang kalian dapat, pakai topeng terbaik dan berpentaslah. selamat menikmati kebahagiaan kalian," tulis Sonny Septian pada keterangan foto screenshot WhatsApp.

Unggahan tersebut bahkan mendapatkan respon dari para netizen. Selain mengelus dada lantaran tak tega dengan perlakuan anak-anak yang membully KF, mereka juga mengutuk kelakuan Galih Ginanjar. selaku ayah kandung dari bocah 7 tahun tersebut. Akibat ulahnya, sang anak kini menderita.

"Astagfirullah al'azim kasian KF yg kena dampaknya. Semangat ka yg sabar, ALLAH SWT lagi menguji keimanan dan ketakwaan kalian berdua. berbagai macam. cara Allah SWT menaikan derajat seorang hamba-nya.semoga kalian slalu dalam.lindungan ALLAH SWT," tulis lyna_syahrizal.

"Gara gara bapak nya yg bikin omongan bgitu jd dampak ke anaknya puas lo .......bener gw nulis sampai nangis kasian anaknya pdahal bukan saudara bukan siapa siapa hati orang tua pasti hancur klo anaknya di gituin..... Y allah," tulis mirna.ajjah.12.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Hotman Paris Siap Dampingi Fairuz A Rafiq Laporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya

Keputusan Fairuz A Rafiq melaporkan Galih Ginanjar pun mendapatkan dukungan dari Hotman Paris Hutapea. Foto Instagram: @hotmanparisofficial

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini