Barbie Hsu Bagikan Tips Cepat Melupakan Mantan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 12 Agustus 2019 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 12 33 2090891 barbie-hsu-bagikan-tips-cepat-melupakan-mantan-LMoVr5rE63.jpg Barbie Hsu. (Foto: IST)

TAIWAN - Aktris Barbie Hsu membagikan rahasianya untuk cepat bangkit dan melupakan mantan pacar. Dalam program Dream Space 2, dia mengaku, hanya perlu menutup komunikasi dengan sang mantan pacar.

“Setiap kali putus, aku selalu menghapus nomor kontak mereka. Dengan begitu, tidak akan ada celah untuk dia masuk kembali ke dalam kehidupanku,” ujarnya seperti dikutip dari Toggle, pada Senin (12/8/2019).

Baca juga: Barbie Hsu Jawab Isu Cekcok dengan Suami Gara-Gara Uang 

Barbie Hsu menambahkan, “Kalau kau putus, maka pastikan hubungan itu benar-benar berakhir. Jangan berdiri di area abu-abu apalagi kalau sudah menyangkut perasaan.”

Saran tersebut diberikan aktris 42 tahun itu berdasarkan pengalamannya selama ini. Barbie Hsu tercatat pernah berpacaran dengan beberapa selebriti pria China, seperti Blue Lan dan Vic Chou.

Sayang, hubungan itu tak berjalan mulus. Pada 2010, dia diketahui dekat dengan pebisnis asal China bernama Wang Xiaofei. Hanya 20 hari setelah mulai berpacaran, mereka memutuskan bertunangan.

“Ketika aku pertama kali menatap matanya, aku tahu bahwa dia adalah pria tertepat untukku,” ujar Barbie kala itu.

Barbie Hsu membagikan tips agar seseorang cepat move on dari mantan pacarnya. (Foto: Weibo)

Baca juga: Ashanty Pakai Gaun Seksi di Kolam Renang, Netizen: Mau Kondangan? 

Barbie Hsu kemudian resmi diperistri Wang pada 22 Maret 2011. Pada 24 April 2014, aktris Meteor Garden itu melahirkan anak pertamanya, Wang Xiyue. Kemudian pada 14 Mei 2016, dia melahirkan anak keduanya, Wang Hsi Lin.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini