Barbie Hsu Jawab Isu Cekcok dengan Suami Gara-Gara Uang

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 06 Maret 2019 23:40 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 06 33 2026712 barbie-hsu-jawab-isu-cekcok-dengan-suami-gara-gara-uang-8vQAXblNJG.jpg Barbie Hsu dan Suami. (Foto: Weiboo/Big S Studio)

TAIPEI – Kerap tampil mesra di depan kamera, pernikahan Barbie Hsu dan Wang Xiaofei dikabarkan tengah bermasalah. Mirror Media bahkan mengklaim, pasangan itu akan segera bercerai setelah 8 tahun menikah.

Berdasarkan laporan media tersebut, pasangan ini kerap bertengkar karena urusan finansial, termasuk urusan sejumlah bisnis mereka. Salah satu yang kerap menjadi pemicu pertengkaran mereka adalah pengelolaan S Hotel, sebuah penginapan kelas butik yang didirikan Wang untuk Barbie.

Baca juga: Barbie Hsu Ternyata Hampir Jadi Kakak Ipar Ken Zhu 'Meteor Garden'

Namun kemudian, Barbie membantah semua klaim Mirror Media tersebut lewat wawancaranya dengan Apple Daily Taiwan. Dia menegaskan bahwa pernikahannya dengan Wang Xiaofei cukup stabil.

“Saat ini, aku dan Wang Xiaofei belum berpikir untuk bercerai. Aku rasa, perbedaan pendapat adalah hal yang wajar terjadi di antara suami dan istri. Lagipula bukan hal yang mudah untuk memelihara pernikahan agar langgeng,” ujar Barbie Hsu seperti dikutip dari AsiaOne, pada Rabu (6/3/2019).

Lebih lanjut Barbie membantah klaim Mirror Media lainnya yang menyebut dia dan sang suami kerap bertengkar karena masalah finansial. “Aku tak akan bertengkar dengan siapapun hanya karena uang,” katanya menambahkan.

Keluarga Barbie Hsu

Meski begitu, aktris Meteor Garden itu tak menampik bahwa dia dan sang suami kerap berselisih paham soal pola asuh kedua anak mereka. Seperti diketahui, kedua anak mereka: Xiyue (5) dan Xilin (3), berdomisili dan bersekolah di Taipei, Taiwan.

Sementara Wang Xiaofei dan ibunya lebih banyak di Beijing. Kondisi inilah yang membuat sang ibu mertua menginginkan kedua cucunya untuk pindah dan bersekolah di Beijing, China. Namun Barbie Hsu memiliki alasan kuat memilih hidup terpisah dengan sang suami.

“Kalaupun ada hal yang membuat aku marah pada Wang Xiaofei, itu karena dia sering kali meracau setiap kali minum alkohol dengan rekan bisnisnya. Aku tak mau kondisinya yang seperti itu membangunkan anak-anakku (di malam hari),” ujar Barbie Hsu.

Barbie Hsu

Baca juga: IU dan Yeo Jin Goo Resmi Bintangi Drama Terbaru Hong Sisters

Bantahan juga datang dari Wang Xiaofei. Lewat unggahannya di Weiboo, dia memastikan bahwa pernikahannya dengan Berbie Hsu baik-baik saja dengan mengunggah foto saat membuat pangsit bersama. (SIS)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini