nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kurban Sapi Berbobot 1 Ton, Ayu Ting Ting Rogoh Kocek Fantastis

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 11 Agustus 2019 13:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 11 33 2090492 kurban-sapi-berbobot-1-ton-ayu-ting-ting-rogoh-kocek-fantastis-F01gQAhSaC.jpg Ayu Ting Ting. (Foto: Okezone)

DEPOK - Pedangdut Ayu Ting Ting merasa bersyukur bisa mendapatkan rezeki berlebih setahun terakhir. Semua itu, menurutnya, menjadi kesempatan untuk berkurban lebih banyak.

Tahun ini, Ayu Ting Ting memilih untuk berkurban empat ekor sapi yang mana satu di antaranya berbobot hingga satu ton. Dia mengaku, tak merasa rugi harus merogoh kocek cukup dalam untuk membeli sapi ‘jumbo’ tersebut.

Baca juga: Rezeki Berlebih, Ayu Ting Ting Kurbankan 4 Ekor Sapi 

“Kalau dikasih rezeki, maka saya harus berkurban. Itu kan kewajiban saya sebagai seorang muslim. Apalagi, kalau kita mampu dan memang punya rezeki berlebih,” ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (11/8/2019).

Dia menambahkan, "Tadi saya juga dengar ceramah, kalau memang mampu carilah hewan kurban yang harganya fantastis dan besar. Jadi ya disesuaikan saja dengan rezeki yang kita dapatkan.”

Sayangnya, Ayu enggan membeberkan harga sapi ‘jumbo’ miliknya itu. Namun untuk sapi berjenis limosin dengan bobot satu ton, harganya diperkirakan mencapai Rp70 juta.

"Enggak tahu berapa harga sapinya. Pokoknya segitu dah,” ujar Ayu Ting Ting.*

Ayu Ting Ting berpose dengan salah satu hewan kurbannya, (Foto: Okezone/Vania Ika Aldida)

Baca juga: Tak Terima Sapi Kurbannya Dinyinyiri, Ria Ricis Semprot Netizen 

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Film Suami yang Menangis, Betari Ayu Jadi Istri Arifin Ilham

Kedatangan aktris berusia 20 tahun ini dalam rangka promo Film Suami yang Menangis.

Berita Terkait

Ayu Ting Ting

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini