Istri Dinyatakan Hamil, Denny Cagur Kegirangan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 08 Agustus 2019 10:29 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 08 33 2089233 istri-dinyatakan-hamil-denny-cagur-kegirangan-ZMOXPod2oz.jpg Denny Cagur dan Istri (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan Denny Cagur dan Shanty Denny. Melalui postingan Denny di Instagramnya pada Rabu 7 Agustus 2019, ia mengungkapkan rasa bahagia atas keberhasilan program IVF (In Vitro Fertilisation) atau program bayi tabung yang telah diikhtiarkannya bersama sang istri.

Dalam foto tersebut Denny nampak bahagia memeluk dokter Reino Rambey yang membantu keberhasilan program yang dijalaninya itu. Denny menuliskan, "Alhamdulillah hasilnya membahagiakan, semoga terus diberikan kesehatan & kelancaran selama programnya."

Baca juga: Ria Ricis Pamit dari YouTube, Denny Cagur Unggah Video Parodinya

Denny Cagur dan Istri

Sang istri, pun ikut membagikan momen bahagia tersebut. Shanty memposting Instagram story yang diunggah pada hari yang sama. Ia mengabadikan detik-detik dirinya dinyatakan positif hamil.

Baca juga: Foto Maternity, Irish Bella Panen Pujian

Postingan Shanty Denny

"Alhamdulillah hasilnya baik, tadi kita sudah USG ya, udah kelihatan kantong. Secara medis positif kita nyatakan sudah hamil," ujar dokter Reino.

Namun menurut dokter Reino, bayi Denny dan Shanty baru akan terlihat sekira dua minggu kemudian. Denny pun mengaku bahagia saat mendengar kabar kehamilan istrinya itu. Shanty pun menyebut kabar kehamilannya ini adalah kado untuk ulang tahun sang suami.

Terlihat dari foto yang diposting oleh Denny, netizen pun ramai berkomentar. Banyak dari mereka yang ikut berbahagia atas kabar yang dibagikan keduanya serta mendoakan kesehatan Shanty dan kandungannya.

"Alhamdulillah teteh Shanty. Insya Allah benar dikasih sehat calon babynya dan mom nya," tulis pemilik akun @lindamulyani.

"Kamu seneng aku juga seneng," tulis @fsrfh memberikan komentar.

Juga @maulana68989 yang menuliskan, " Selamat ya teh Shanty semoga mama dan calon bayinya diberi kesehatan aamin YRA. Seneng banget dengernya."

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini