Paranormal Ini Ungkap 2 Sosok Gaib yang Hantui Ruben Onsu

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 06 Agustus 2019 23:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 06 33 2088498 paranormal-ini-ungkap-2-sosok-gaib-yang-hantui-ruben-onsu-pd1cDEhBAG.jpg Ruben Onsu. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Berbagai kejadian supernatural yang menimpa Ruben Onsu sejak akhir tahun 2018 tak kunjung selesai. Tak hanya menyerang keluarganya, kini berbagai kejadian gaib turut menghantui bisnis sang presenter.

Pada 26 Juli 2019, ramai tersiar kalau karyawan di salah satu gerai kuliner miliknya mengalami kesurupan massal. Tak lama, gerai lainnya mengalami kebakaran yang membuat sang presenter mengalami kerugian ratusan juta rupiah.

Paranormal Haryo Tali Jiwo dan timnya berusaha mengungkap makhluk gaib yang selalu menghantui Ruben Onsu. (Foto: Instagram)

Baca juga: Saat Gerai Ayam Ruben Onsu Terbakar, Sarwendah Alami Tabrakan Mobil

Terkait kejadian tersebut, paranormal Haryo Tali Jiwo berusaha 'membersihkan' gangguan mistis tersebut dari jarak jauh. “Saya melihat, Ruben ini baik hati, tulus, dan berjiwa sosial tinggi. Saya sangat terpanggil untuk membantu beliau,” ujarnya seperti dikutip Okezone dari channel YouTube sang paranormal.

Haryo dan tiga rekannya mengawali ritual pembersihan tersebut dengan berdoa bersama. Ki Seno, salah satu paranormal yang terlibat dalam ritual itu kemudian melakukan Meraga Sukma.

Ini adalah proses menganalisa atau menerawang apa penyebab Ruben Onsu terus-terusan dilanda kejadian aneh. Dari proses tersebut, Ki seno akhirnya menemukan banyak makhluk astral yang mengganggu Ruben, diantaranya kera merah dan lelaki tua.

Sang paranormal menyebut ada dua makhluk yang ditugaskan seseorang untuk mengacaukan kondisi Ruben Onsu. (Foto: Instagram)

Baca juga: Dinikahi Bangsawan Swiss, Pria Indonesia Ini Punya 35 Kuda hingga Ladang Gandum

“Itu kera warna merah. Dia lumayan besar dengan mata merah. Di belakang kera merah itu ada sesosok mayat laki-laki tua. Jadi kulitnya sudah membiru,” kata Ki Seno.

Ki Seno mengungkapkan, sosok lelaki tua yang ia lihat memiliki tatapan sinis dan terkesan jahat. Setelah berkomunikasi, dia mengetahui bahwa lelaki tua itulah yang mengendalikan segala kejadian tak mengenakkan yang dialami Ruben.

Menurut Ki Seno, lelaki tua itu adalah suruhan seseorang yang sudah lama iri dengan keberhasilan karier dan bisnis Ruben. Sosok lelaki tua ini juga lah yang memberikan komando kepada makhluk-makhluk lain untuk mengganggu Ruben serta keluarga dan bisnisnya.* (SIS)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini