nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dilaporkan Fiki Alman, Vicky Prasetyo Tetap Ogah Minta Maaf

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 06 Agustus 2019 10:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 06 33 2088259 dilaporkan-fiki-alman-vicky-prasetyo-tetap-ogah-minta-maaf-rRm6AjAvTD.jpg Vicky Prasetyo (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Vicky Prasetyo menanggapi laporan dugaan fitnah dan pencemaran nama baik yang diajukan Fiki Alman terhadap dirinya. Ditemui usai agenda konfrontir di Mapolrestro Jakarta Selatan, Vicky merasa dirinya tak berhak melarang Fiki menempuh jalur hukum.

“Kan kita enggak bisa mencegah orang mau bagaimana,” ujarnya, Senin 5 Agustus 2019.

Seperti diketahui, Fiki Alman telah melaporkan dugaan fitnah dan pencemaran nama baik yang dilakukan Vicky Prasetyo ke Mapolda Metro Jaya. Dugaan fitnah dan pencemaran nama baik yang dimaksud Fiki tak lepas dari tudingan zina dengan Angel Lelga yang dialamatkan Vicky kepadanya.

Baca juga: Usai Temui Penyidik, Vicky Prasetyo Lari Tunggang Langgang

Vicky Prasetyo

Fiki Alman sendiri mulanya masih menunggu itikad baik Vicky Prasetyo untuk meminta maaf. Namun lantaran maaf tak kunjung terucap, Fiki pun memilih menempuh jalur hukum.

Terkait alasan Fiki Alman membuat laporan, Vicky merasa dirinya tidak perlu meminta maaf. Sang presenter masih meyakini bahwa aksi penggerebekan yang kala itu dia lakukan merupakan langkah tepat.

“Misalkan kalau kamu punya istri terus istri kamu kedapatan di dalam satu kamar dengan orang lain terus hanya karena persoalan laporan, terus kamu minta maaf sama dia gitu, enggak lah,” kata Vicky.  

Yakin dirinya tidak bersalah, Vicky Prasetyo pun menyatakan kesiapan menghadapi proses hukum atas laporan Fiki Alman.

Baca juga: Clara Gopa "Duo Semangka" Asuransikan Payudara Seharga Rp1 Miliar

“Ya kita hadapi saja semuanya, yang pasti aku berdiri mengatasnamakan suami, bukan orang lain,” tandasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Resmi Bercerai, Tengok Kembali Kebersamaan Vicky Prasetyo Bersama Angel Lelga

Vicky Prasetyo saat mengeluarkan "jurus bango" untuk mengangkap puteri cantik (Angel Lelga). (Foto: Instagram @vickyprasetyo777)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini