Barbie Kumalasari Terpergok Belanja Barang Diskonan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 05 Agustus 2019 19:24 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 05 33 2088062 barbie-kumalasari-terpergok-belanja-barang-diskonan-rsLsVr1OoJ.jpg Barbie Kumalasari (Foto: Instagram/@barbiekumalasari)

JAKARTA - Kehidupan Barbie Kumalasari saat ini tengah menjadi sorotan. Kumalasari sempat mengaku melakukan operasi hingga menghabiskan uang miliaran Rupiah. Ia juga mengklaim diri sebagai pengusaha berlian dan memiliki tabungan di Amerika Serikat.

Baca Juga: Komentari Suara Barbie Kumalasari, Lucinta Luna: Bagusan Pembantu Gue

Rela merogoh kocek fantastis untuk mempercantik dirinya serta memiliki tabungan di salah satu bank Amerika, penampilan Kumalasari tentu tak pernah luput dari pandangan masyarakat. Apalagi dirinya sering mengaku bahwa barang-barang branded yang melekat di tubuhnya tak bisa dibilang murah, bahkan ia sempat marah saat tas miliknya disebut palsu.

Kumalasari

Meski mengaku senang dengan barang branded dan tentunya mahal, baru-baru ini, sebuah akun gosip memperlihatkan sosok Kumalasari saat berada di sebuah pusat perbelanjaan. Yang menjadi perhatian adalah, bintang sinetron Bidadari itu terlihat berada di sebuah toko yang menggelar diskon besar-besaran.

Hal tersebut diketahui lantaran label harga diskon yang berada di toko tersebut menunjukkan angka 129. Bahkan di atasnya, tertera tulisan 'Sale' yang cukup mentereng.

Barbie Kumalasari berburu diskon

"Mbak yang katanya punya berlian 30M lagi shopping. Pasti ngeborong banyak deh, secara rich people kan," tulis akun Lambe Nyinyir.

Barbie Kumalasari

Foto yang tersebar tersebut membuat netizen berramai-ramai mencibir sosok wanita yang mengaku berprofesi sebagai seorang advokat tersebut. Bahkan beberapa diantara mereka mencoba untuk berpikir positif saat melihat angka 129.

Baca Juga: Berkerudung Namun Pamer Belahan Dada, Kimi Hime Banjir Kritikan

"Salfok sama 129," tulis ifahisyam.

"Positif aja mungkin 129 juta," komentar rann_teteh.

"Positip aja pemirsah doi belenjong di spore itu harganya $129," sambung sherly_dj7.

1
2
BERITA FOTO
+ 2

Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Diperiksa 12 Jam

Barbie Kumalasari setibanya di Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaaan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini