nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akhirnya Penuhi Panggilan, Vicky Prasetyo Tebar Senyum di Kantor Polisi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 05 Agustus 2019 17:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 05 33 2087982 akhirnya-penuhi-panggilan-vicky-prasetyo-tebar-senyum-di-kantor-polisi-Q5lf48FzeE.jpg Vicky Prasetyo (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Vicky Prasetyo akhirnya memenuhi panggilan penyidik Polrestro Jakarta Selatan terkait laporan Vivi Paris. Sempat dikabarkan mangkir lagi, Vicky ternyata datang bersama sang adik.

Baca Juga: 4 Kali Mangkir Panggilan Penyidik, Vivi Paris Minta Vicky Prasetyo Dijemput Paksa

Pantauan Okezone, tidak terlihat ekspresi tegang di wajah Vicky. Dia bahkan langsung memamerkan senyum saat awak media mengabadikan momen kedatangannya.

Vicky Prasetyo

“Baik, alhamdulillah,” kata Vicky singkat mengabarkan kondisinya.

Sayang, Vicky belum banyak memberikan banyak keterangan tentang kehadirannya kali ini. Mengingat sebelumnya, Vivi Paris mengatakan bahwa Vicky sudah beberapa kali mangkir dari panggilan.

Vicky

Vicky Prasetyo dan Vivi Paris terlihat konflik hukum usai sang presenter dituding melakukan penggelapan. Menurut versi Vivi, Vicky telah menggelapkan satu unit mobil Toyota Harrier miliknya senilai Rp. 800 juta untuk kepentingan dana kampanye.

“Kasusnya diduga penggelapan mobil saya. Ya memang Vicky sudah mengakui terima mobil saya beserta BPKB yang katanya dananya itu untuk kampanye calon walikota saat itu,” jelas Vivi.

“Tapi itu tanpa seizin saya menggunakan dana tersebut. Dan saya sepersen pun tidak pernah menerima uang dari hasil penjualan mobil saya tersebut. Lakunya berapa, dimana dan kapannya saya tidak dapat informasi tersebut,” lanjut dia.

Vicky Prasetyo

Baca Juga: Berkerudung Namun Pamer Belahan Dada, Kimi Hime Banjir Kritikan

Atas dugaan tersebut, Vicky Prasetyo sudah ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Vivi Paris.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Ini Dia Sosok Wanita Cantik yang Tengah Dekat dengan Vicky Prasetyo

Anggia Chan dikabarkan tengah dekat dengan presenter Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram @anggia_chan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini