nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kang Daniel & Jihyo TWICE Resmi Berpacaran

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 05 Agustus 2019 13:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 05 33 2087852 kang-daniel-jihyo-twice-resmi-berpacaran-OWuSTGZH7s.jpg Kang Daniel dan Jihyo (Foto: Soompi)

SEOUL – Isu pacaran antara Kang Daniel dan Jihyo TWICE seperti yang dirilis oleh Dispatch rupanya bukan sekadar rumor belaka. Beberapa jam setelah media lokal tersebut memberitakan (5/8/2019), agensi Kang Daniel, KONNECT Entertainment dan JYP Entertainment yang menaungi member TWICE itu membenarkannya.

“Mereka saat ini bertemu dengan ketertarikan satu sama lain,“ tulis dua agensi tersebut seperti dikutip Soompi, (5/8/2019).

Baca Juga:

Akhirnya, Lucinta Luna Mengakui Nama Aslinya Muhammad Fatah

Berkerudung Namun Pamer Belahan Dada, Kimi Hime Banjir Kritikan

Kang Daniel dan Jihyo, Foto: Dispatch


Sayangnya tidak ada penjelasan lebih detail dari agensi Kang Daniel maupun Jihyo TWICE tersebut terkait kapan hubungan itu diresmikan maupun keterangan dari dua penyanyi Korea tersebut.

Kabar Kang Daniel yang resmi pacaran dengan Jihyo ini disambut baik oleh netizen seperti yang terlihat dalam kolom komentar Soompi. Banyak diantaranya yang berdoa untuk kebahagiaan keduanya dalam menjalin hubungan.

“Aku memberikan dukungan untuk mereka. Memang, di balik kesuksesan pria selalu ada perempuan baik yang ada di belakangnya,” tulis netizen.

Sementara warganet lainnya menambahkan, “Turut berbahagia, tapi lebih baik juga jika mereka (Kang Daniel dan Jihyo TWICE) juga membagikan kabar ini.”

Seperti yang telah diberitakan Okezone sebelumnya, Dispatch melaporkan jika Kang Daniel dan Jihyo dikabarkan sedang berkencan setelah mereka terlihat berada di lingkungan Hannam di Seoul pada 1 Agustus 2019.

Dispatch melaporkan jika Jihyo dan Kang Daniel sudah menjadi pasangan ‘resmi’ sejak awal tahun 2019. Pernyataan itu diperkuat setelah salah satu anggota TWICE disebut telah mengantar Jihyo ke rumah Kang Daniel dan menjemputnya kembali.

Baca Juga:

Tampil Setengah Telanjang, Angelina Jolie Pamer Punggung Penuh Tato

Baju Melorot saat di Panggung, Payudara Seruni Bahar Kelihatan

Kang Daniel, Foto: Dispatch


Kang Daniel dan Jihyo juga dikabarkan pernah menghabiskan waktu bersama di sela kesibukan mereka. Misalnya saja pertemuan sehari sebelum Jihyo mengadakan tur dunia bersama TWICE. Setelah ia pulang dari turnya, perempuan 22 tahun itu disebut kembali bertemu dengan Kang Daniel. Bukan hanya itu, mereka juga disebut mengadakan pertemuan saat Jihyo selesai mengadakan konser solonya pada 25 Juli 2019.

Selain pertemuan tersebut, kedekatan antara Kang Daniel dan Jihyo TWICE juga diungkap seorang sumber dekat dua penyanyi tersebut. Dia mengatakan jika Daniel dan Jihyo diperkenalkan oleh senior mereka. “Setelah (diperkenalkan) itu keduanya semakin intens bertemu, setidaknya seminggu sekali,” ucap sumber tersebut.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Penampilan Boy Republik dan Wonder Girl di K-Pop Festival

Grup Vokal K-pop "Wonder Girl" beraksi pada acara K-pop Festival di Seoul, Korea Selatan, Kamis (8/9/2016). Grup vokal tersebut pernah tampil di Balai Kartini, Jakarta pada 20 Juni 2010.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini