nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cover Lagu Barbie Kumalasari, Uya Kuya dan Istri Panen Pujian

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 05 Agustus 2019 11:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 05 33 2087782 cover-lagu-barbie-kumalasari-uya-kuya-dan-istri-panen-pujian-unjzXiXCKm.jpg Uya Kuya (Foto: Instagram)

JAKARTA - Lagu berjudul Cinta Sejati yang diciptakan oleh Galih Ginanjar dari balik jeruji besi, mendadak viral. Hal tersebut berawal dari kemunculan video Barbie Kumalasari yang sedang menjalani take vocal disebuah studio beberapa waktu lalu.

Cibiran yang diterima bintang sinetron Bidadari tersebut saat bernyanyi, rupanya membuat lagu yang ia bawakan akrab ditelinga masyarakat. Bahkan, belum sempat dirlis, lagu tersebut sudah dicover oleh presenter Uya Kuya bersama istrinya, Astrid.

"Terimaa kasiiiih .... ngecover lagu paling populer bulan ini dari @barbiekumalasari," tulis Uya Kuya dalam keterangan video.

 Uya Kuya

Baca Juga: Magang di Kantor Ayahnya, Putri Uya Kuya Jadi OB

"Alhamdullilah suatu karya seni yg tercipta dr lubuk hati yg terdalam haru dan bahagia di nyanyikan oleh papi dan bunda yg selalu mensupport aku dlm suka dan duka... Makasi ya. Harapanku semoga karya seni ini dpt di terima oleh masyarakat luas. Aamin Ya Robb," tulis Barbie Kumalasari dalam kolom komentar video tersebut.

Unggahan Uya Kuya tersebut sontak mendapatkan pujian dari para netizen. Bahkan mereka menilai bahwa suara Uya dan istri jauh lebih baik dibandingkan istri Galih Ginanjar tersebut.

Selain itu, netizen juga menduga bahwa cover tersebut sengaja dibuat oleh Uya dan Astrid untuk memberi tahu secara halus pada Kumalasari, mengenai teknik bernyanyi yang baik dan benar.

"Nyindir dengan cara yg halus. beginiloh cara nyanyi yg bagus," tulis rasyid_alghany92.

Baca Juga: Berkerudung Namun Pamer Belahan Dada, Kimi Hime Banjir Kritikan

"Waktu papi nyanyikan enak ya kuping, knp waktu yg ono nyanyiin perut jd mules ya...," tulis lilymomomomo.

 

"Nah yg ini bagus ,kalo yg onoh nyangi gue lngsung mules,terus migrain,abis migrain muntah2,dilnjut mencret berkepanjangan ampir dehidrasi," tulis riiee_86.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Uya Kuya Sabet Dua Piala Panasonic Gobel Awards 2016

Artis Uya Kuya saat meraih penghargaan pada acara Panasonic Gobel Awards 2016 di Ballroom Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2016). Presenter Uya Kuya berhasil meraih 2 Piala dengan kategori Presenter Reality Show Terfavorit da Reality Show Tervaforit.

Berita Terkait

Uya Kuya

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini