nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wendy Cagur Ungkap Penyesalan Terhadap Agung Hercules

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 03 Agustus 2019 01:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 02 33 2087095 wendy-cagur-ungkap-penyesalan-terhadap-agung-hercules-Ftnt0lV4R9.jpg Wendy Cagur (Foto: Youtube)

JAKARTA - Meninggalnya Agung Hercules menyisakan duka mendalam bagi Wendy Cagur. Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Wendy mengaku sangat kehilangan sosok Agung.

“Pasti lah (kehilangan),” ungkapnya, Jumat (2/8/2019).

Dalam kesempatan yang sama, Wendy Cagur juga mengutarakan penyesalan terbesarnya terhadap Agung Hercules lantaran belum sempat mengajak sang komedian berkendara bersama.

 Wendy

Baca Juga: Kena Santet, Wendy Cagur Sempat Jatuh Sakit

Menurut cerita Wendy, Agung sempat mengikuti jejaknya membeli motor gede atau moge.

“Yang gue sesalkan gue belum pernah motoran bareng sama dia. Semenjak dia punya motor belum pernah dia kerja bareng lagi, ibaratnya acara yang setiap hari ketemu sama dia,” jelas Wendy.

Kini, tidak ada lagi yang bisa dilakukan Wendy Cagur selain mengenang hal-hal baik tentang Agung Hercules. Wendy pun memastikan dirinya akan begitu merindukan sosok pelantun Astuti.

Baca Juga: Akhirnya, Lucinta Luna Mengakui Nama Aslinya Muhammad Fatah

“Kangen sudah pasti. Enggak pernah ada lagi yang namanya seperti Agung Hercules. Sudah pasti dia punya style sendiri, cara sendiri punya bentuk sendiri akhirnya yang orang bisa kenang sampai kapanpun,” pungkas Wendy.

 

Agung Hercules meninggal dunia di RS Dharmais, Jakarta pada 1 Agustus 2019 setelah sempat berjuang melawan kanker otak. Jenazah Agung dimakamkan di Bandung, Jawa Barat siang tadi.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Agung Hercules Meninggal Dunia karena Kanker Otak

Komedian Agung Hercules dinyatakan meninggal dunia akibat kanker otak yang belakangan diderita.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini