nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kumalasari atau Tata Janeeta? Hotman Paris Minta Netizen Memilih

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 02 Agustus 2019 16:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 02 33 2086933 kumalasari-atau-tata-janeeta-hotman-paris-minta-netizen-memilih-QE5rIDSLSs.jpg Barbie Kumalasari dan Tata Janeeta. (Foto: Instagram)

 JAKARTAHotman Paris Hutapea tak lagi sungkan ‘mencolek’ para anggota Geng Ikan Asin (Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari, Rey Utami, dan Pablo Benua) di media sosial. Kali ini, celotehan nakalnya diarahkan kepada Kumalasari.

Pada 1 Agustus 2019, Hotman mengunggah ulang video sebuah akun gosip di akun Instagram pribadinya. Dalam video itu, Kumalasari terlihat sedang menjalani proses rekaman lagu Cinta Sejati di sebuah studio musik.

Hotman Paris Hutapea meminta netizen untuk memilih siapa pemilik vokal terbaik, Kumalasari atau Tata Janeeta. (Foto: Instagram)

Baca juga: Diam-diam, Farhat Abbas Polisikan Hotman Paris Hutapea

Melalui caption unggahannya, Hotman Paris melayangkan pujian kepada Kumalasari. “Bagus ya suaranya. Ruar biasa!!” tulisnya. Namun kemudian, pria berdarah Batak itu meminta netizen untuk membandingkan vokal Kumalasari dengan penyanyi Tata Janeeta.

Bandingkan dengan vokal Tata Janeeta di postingan sesudah ini. Kalau lebih banyak memilih suara Barbie, berapa hadiah yg pantas saya berikan??” katanya menambahkan.

Hotman Paris membuktikan ocehannya. Pada postingan berikutnya, dia mengunggah Tata Janeeta saat sedang mengcover lagu Shallow yang dipopulerkan Bradley Cooper dan Lady Gaga. “Coba bandingkan dengan vokal Barbie Kumalasari, voting! Vokal siapa yang kalian suka, ok?” ungkapnya.

Baca juga: Ben Affleck Diincar Bintangi Film Erotis Deep Water

Tata Janeeta rupanya menanggapi unggahan Hotman tersebut. Dia mengaku, siap mengalah karena tidak mampu menyaingi Barbie Kumalasari. “Aku kalah Bang. Apalah aku ini. Berlian saja aku enggak punya,” ujarnya.

Tak hanya Tata Janeeta, netizen pun ramai mengomentari video Kumalasari tersebut. "Jadi, ini yang dirasakan Nobita dan Doraemon kalau mendengar Giant menyanyi,” celoteh seorang netizen.

Netizen meminta Barbie Kumalasari untuk mempelajari teknik bernyanyi yang benar apabila ingin menjadi penyanyi. (Foto: Instagram)

Komentar itu ditanggapi lainnya dengan, “Bang, suara Tata itu bagus. Masa dibandingkan dengan Barbie Kumalasari? Kalau mau yang sebanding gitu, misalnya dengan Meldi?” Sedangkan lainnya mengatakan, “Dari Barbie aku belajar kalau mau rekaman itu modalnya percaya diri. Masalah malu, urusan belakangan.

Tapi tak sedikit pula netizen yang memberikan masukan kepada Kumalasari soal teknik bernyanyi. “Belum menguasai teknik vokal, sehingga harus banyak latihan. Jangan lupa, teknik bernapas diperhatikan dan belajar soal penjiwaan,” ungkap netter lainnya.*

1
2
BERITA FOTO
+ 2

Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Diperiksa 12 Jam

Barbie Kumalasari setibanya di Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaaan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini