nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lee Jong Suk Dituding Cari Untung Lewat Isu dengan Kwon Nara

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 02 Agustus 2019 12:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 02 33 2086836 lee-jong-suk-dituding-cari-untung-lewat-isu-dengan-kwon-nara-EMspGA8U41.jpg Lee Jong Suk (Foto: Xportsnews)

SEOUL – Agensi Lee Jong Suk, A-MAN Project telah memberikan bantahan atas rumor kencan yang dilakukan oleh aktor VIP itu dengan Kwon Nara. Melansir Soompi pada Jumat (2/8/2019), A-MAN Project menjelaskan jika status hubungan dua bintang drama itu hanya sebatas senior dan junior, bukan sepasang kekasih.

Baca Juga: Lee Jong Suk Digosipkan Pacaran dengan Kwon Nara, Agensi Angkat Suara

Soal gosip miring tersebut, perwakilan agensi A-MAN Project kembali angkat suara. Setidaknya ada beberapa poin yang ditekankan agensi yang sudah ada sejak Oktober 2018 itu kepada publik agar pemberitaan tak lagi simpang siur.

Lee Jong Suk dan Kwon Nara

Pertama soal kabar bahwa Lee Jong Suk adalah direktur eksekutif dari A-MAN Project. Agensi membenarkan jika Jong Suk memang pernah menduduki posisi tersebut, namun sang aktor sudah mundur dari jabatannya sebelum pergi wajib militer (wamil).

"Lee Jong Suk sudah tidak terdaftar sebagai direktur eksekutif. Dia sudah mundur dari posisinya sebagai direktur eksekutif pada 20 Februari, sebelum wamil pada Maret lalu," demikian bunyi pernyataan agensi Lee Jong Suk.

Jong Suk

"Cha Kang Hoon yang punya pengalaman panjang sebagai manajer, saat ini menjalankan A-MAN Project. Adik Lee Jong Suk, Lee Jong Hyuk terdaftar sebagai eksekutif direktur dan mengerjakan tugas-tugasnya. Orang yang menduduki jabatan itu mundur pada bulan April, jadi mereka mencari penggantinya," lanjut A-MAN Project.

Lee Jong Suk

Penjelasan ini sekaligus membantah rumor yang mengatakan jika Lee Jong Suk secara pribadi merekrut dan menerima Kwon Nara sebagai anggota keluarga baru A-MAN Project. Pasalnya, saat Nara bergabung dengan A-MAN Project, Jong Suk sudah ada di dalam barak militer untuk wamil.

"Kwon Nara menandatangani kontrak eksklusifnya pada bulan Mei. Dan semua pekerjaan yang berhubungan dengan masalah ini dikerjakan oleh manajer yang bertugas," jelas A-MAN Project.

Gara-gara semua gosip ini, muncul rumor yang mengatakan jika Jong Suk berusaha untuk mendatangkan keuntungan bagi agensi meski sekarang dia sedang wamil. Tetapi, sekali lagi gosip itu dibantah oleh A-MAN Project.

Kwon Nara

"Lee Jong Suk tahu regulasi soal ini dan sekarang dia sedang menjalankan tugas militernya. Tak adil rasanya jika obrolan pribadi dan interaksi antara mereka berdua diartikan sebagai aktivitas mencari keuntungan," A-MAN Project menekankan.

Untuk kedua kalinya dalam pernyataan A-MAN Project, mereka menekankan jika rumor kencan antara Lee Jong Suk dan Kwon Nara tidak berdasar. Bahkan akan ada tindakan tegas bagi siapapun yang menyebar isu miring tersebut.

“Kami telah menangkap orang-orang yang menyebarkan desas desus tentang artis kami. Kami juga tengah mempertimbangkan untuk membawanya ke ranah hukum. Sangat disayangkan karena ada berita tidak benar yang merusak reputasi artis kami,” pungkas A-MAN Project.

Seperti yang telah diberitakan Okezone sebelumnya, kabar soal hubungan Lee Jong Suk dan Kwon Nara berawal dari laporan Newsis. Diberitakan jika dua selebriti ini kerap menghabiskan waktu bersama, salah satunya di kafe milik aktor VIP itu di Shinsadong, Seoul.

Lee Jong Suk

Baca Juga:

Bukan hanya itu, Lee Jong Suk juga disebut sebagai seseorang yang meminta Kwon Nara secara langsung untuk bergabung ke agensinya, setelah artis 28 tahun ini mengakhiri kontrak bersama Fantagio dan kariernya di girlband Hello Venus.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Agung Hercules Meninggal Dunia karena Kanker Otak

Komedian Agung Hercules dinyatakan meninggal dunia akibat kanker otak yang belakangan diderita.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini