nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lee Jong Suk Digosipkan Pacaran dengan Kwon Nara, Agensi Angkat Suara

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 01 Agustus 2019 08:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 01 33 2086213 lee-jong-suk-digosipkan-pacaran-dengan-kwon-nara-agensi-angkat-sura-Q31dd7JIQ3.jpg Lee Jong Suk dan Kwon Nara (Foto: Instagram)

SEOUL - Kabar asmara datang dari aktor tampan Lee Jong Suk. Aktor yang genap berusia 30 tahun pada September mendatang ini digosipkan menjalin cinta dengan aktris Kwon Nara.

Baca Juga: Lee Jong Suk Resmi Wamil sebagai Petugas Pelayanan Publik

Kabar ini pertama kali diberitakan oleh portal media Newsis. Mengutip Soompi, Kamis (1/8/2019), status Lee Jong Suk dan Nara belum lama ini berubah dari senior-junior ke pasangan kekasih.

Jong Suk

Lee Jong Suk disebut sudah mengenal Nara sejak bintang Defendant itu masih tergabung dalam girlband Hello Venus. Dari perkenalan itu pula Jong Suk kemudian mengajak Nara bergabung ke agensinya, A-MAN Project setelah kontrak Hello Venus bubar dan kontrak dengan agensinya kala itu, Fantagio berakhir. Menurut sumber Newsis, Jong Suk mati-matian mengajak Nara bergabung dengan A-MAN Project.

Kwon Nara

Jong Suk dan Nara dirumorkan sudah beberapa ini berkencan. Salah satu tempat kencan favorit mereka adalah kafe Lee Jong Suk yang berada di daerah Shinsadong, Seoul.

Terkait gosip asmara sang artis, A-MAN Project yang sebenarnya didirikan oleh Lee Jong Suk, langsung angkat suara. Mereka membantah jika sang CEO mengencani Kwon Nara.

"Kabar yang tersebar hari ini soal mereka pacaran itu salah. Mereka hanya teman dekat, sebatas junior dan senior," ujar perwakilan A-MAN Project.

Lee Jong Suk

Terlepas dari fakta bahwa mereka adalah rekan satu agensi, Lee Jong Suk dan Kwon Nara sebelumnya belum pernah terlibat sebuah proyek bersama. Meskipun Nara cukup aktif bermain drama belakangan ini, tapi tak ada satupun proyek serial yang mempertemukannya dengan Lee Jong Suk.

Baca Juga: Aktor FTV Dieno Ramly Meninggal, Suami Siti Badriah Berduka

Sang aktor sendiri saat ini tengah absen berakting karena tengah menjalani tugas wajib militer. Mulai wamil pada Maret 2019, Jong Suk dijadwalkan menyelesaikan tugasnya itu pada Januari 2021.

(LID)

1
1
BERITA FOTO
+ 6

Girlband Korsel AOA Meriahkan Penutupan Asian Para Games 2018

Girlband Korea Selatan, AOA, memeriahkan acara penutupan Asian Para Games 2018 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 13 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini