Elvia Cerolline Kerap Cemburu, Billy Syahputra: Lebay

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 04 Agustus 2019 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 02 33 2086802 elvia-cerolline-kerap-cemburu-billy-syahputra-lebay-M0VHru9xfm.jpg Billy Syahputra. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Hubungan asmara Billy Syahputra dan Elvia Cerolline dikabarkan sempat bermasalah. Pertengkaran yang terjadi di antara mereka bahkan sempat membuat model seksi itu menghapus foto-fotonya bersama Billy dari Instagram hingga membuahkan rumor putus.

Namun kepada awak media, Elvia menegaskan bahwa hubungannya dengan Billy Syahputra baik-baik saja. “Enggak putus. Biasalah pacaran, bumbu-bumbu cinta,” katanya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Billy Syahputra mengaku, Elvia Cerolline kerap cemburu dengan dua mantan pacarnya. (Foto: Instagram)

Baca juga: Billy Syahputra Ungkap Keinginan Elvia Cerolline Menjadi Mualaf 

Billy menganggap wajar pertengkaran yang terjadi dalam sebuah hubungan. Namun dia tak menutupi, kecemburuan sang kekasih acapkali berlebih, terutama kepada dua mantan pacarnya: Syahnaz Sadiqah dan Hilda Vitria.

“Cemburu dia itu lebay! Tapi, kalau aku beri penjelasan sih dia mengerti. Tapi anehnya itu, dia selalu saja cemburu. Ya, saya tahu cemburu tanda sayang. Tapi, jangan terlalu lebay,” ujar Billy menambahkan.

Seperti diketahui, kedekatan Billy Syahputra dan Elvia Cerolline mencuat ke publik pada Mei silam. Kepada awak media, Billy mengaku, pertama kali mengenal Elvia dari seorang teman.

“Waktu itu, saya sedang video call dengan seorang teman yang kemudian mengenalkan saya dengan Elvia yang kebetulan sedang bersama dia kala itu,” kata presenter 28 tahun tersebut.

Rasa cemburu sang pacar diakui Billy Syahputra terlalu lebay. (Foto: Instagram)

Baca juga: Pesan Mayangsari untuk Netizen yang Kerap Membully Putrinya 

Dari sekadar berucap ‘hai’ via video call, Billy dan Elvia kemudian bertemu yang menjadi awal hubungan mereka. Kedekatan itu bahkan sempat digadang-gadang akan berujung ke pelaminan meski kemudian dibantah Billy.

Dia mengaku, belum yakin hubungannya dengan Elvia akan berujung ke pelaminan mengingat ada perbedaan agama di antara mereka. Billy memutuskan untuk mengeyampingkan perbedaan itu dan fokus dengan hubungan mereka.

 Elvia Cerolline menyebut, rasa cemburunya merupakan tanda sayang. (Foto: Instagram)

“Yang penting, saya yakin dengan agama saya, begitupun dengan Elvia dengan keyakinannya. Kami hanya berharap, mudah-mudahan hubungan ini diberi jalan terbaik,” ungkap Billy.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini