Anjing Peliharaan Mati, Joe Jonas dan Sophie Turner Kompak Bikin Tato

Kamis 01 Agustus 2019 11:06 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 01 33 2086282 anjing-peliharaan-mati-joe-jonas-dan-sophie-turner-kompak-bikin-tato-B4rOAbchz4.jpg Joe Jonas dan Sophie Turner

NEW YORK - Anjing kesayangan milik pasangan Joe Jonas dan Sophie Turner mati setelah mengalami kecelakaan tragis. Keduanya pun merasa sangat kehilangan.

Mereka memiliki dua anjing peliharaan berjenis Klee Kai Akaska, salah satunya adalah Waldo Picasso yang mati pada 26 Juli 2019. Ketika itu, Waldo tengah lari saat diajak berjalan-jalan di jalanan kota New York. Kemudian Waldo pun tertabrak oleh mobil.

Baca juga: Pasangan Konyol, Joe Jonas dan Sophie Turner Menikah Pakai Cincin Permen

Sophie dan Joe Jonas pun melaporkan hal tersebut ke aparat kepolisian. Namun ternyata pihak kepolisian tidak bisa menindak pengemudi yang menyebabkan kematian anjing kesayangan mereka.

Joe Jonas

Akibat peristiwa itu, Joe Jonas dan Sophie Turner sangat terpukul. Keduanya kompak membuat tato berwajah Waldo di tangan mereka sebagai cara untuk mengenang anjing kesayangannya.

“R.I.P my little angel,” tulis Joe di Instagramnya seperti dikutip dari dreamers.id.

Sementara Sophie pun mengunggah foto dengan keterangan, “Aku merindukanmu, Waldo. Istirahatlah dengan tenang bayiku”.

Baca juga: Akhirnya, Lucinta Luna Mengakui Nama Aslinya Muhammad Fatah

Seperti diketahui, Waldo diketahui diadopsi Joe Jonas dan Sophie Turner pada April 2018 setelah sebelumnya mengadopsi anjing sejenis bernama Porky Basquiat pada 2017.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini