Lee Jong Suk Resmi Wamil sebagai Petugas Pelayanan Publik

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Jum'at 08 Maret 2019 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 08 33 2027361 lee-jong-suk-resmi-wamil-sebagai-petugas-pelayanan-publik-cgr5fRt4FN.jpg Lee Jong Suk. (Foto: Hancinema)

SEOUL โ€“ Aktor Lee Jong Suk dijadwalkan memulai masa wajib militernya pada hari ini (8/3/2019). Dia dikabarkan akan memulai masa tugasnya sebagai petugas pelayanan publik di sebuah kantor polisi distrik yang lokasinya dirahasiakan.

Posisi Lee Jong Suk sebagai petugas pelayanan publik akibat dia tak memenuhi syarat kesehatan untuk menjadi tentara aktif. Pasalnya, dia sempat mengalami cedera ACL (ligament lutut anterior) saat kecelakaan mobil di usia 16 tahun.

Baca juga: Lagi, Rumah Taylor Swift Disatroni Penguntit

Meski lokasi wamil Lee Jong Suk belum diketahui, namun banyak reporter dan fans yang berkumpul untuk menyemangatinya. Akibatnya, dia tak bisa menandatangani dokumen resmi wamilnya di kantor dan memilih area parkir bawah tanah.

Agensi sang aktor mengatakan bahwa lokasi wamil Lee Jong Suk sebenarnya bukan di kantor distrik tapi di organisasi afiliasi yang berbeda. โ€œDia dalam perjalanan ke kantor distrik untuk mendaftarkan dokumen yang diperlukan,โ€ kata agensi sang aktor seperti dikutip dari Soompi, pada Jumat (8/3/2019).

โ€œNamun karena ada banyak orang di sana, termasuk reporter, pihak kantor distrik akhirnya memberikan keringanan agar tidak terjadi keributan. Mereka mengurus semua dokumen sehingga Lee Jong Suk hanya perlu menandatanganinya,โ€ ungkap agensi itu lebih lanjut.

Setelah menandatangani semua dokumen yang diperlukan, Lee Jong Suk kemudian menuju lokasi tempatnya bertugas. Aktor 29 tahun itu akan memulai tugasnya sebagai petugas pelayanan publik sebelum memasuki pusat pelatihan untuk mendapatkan latihan militer dasar.

Baca juga: Akun Instagram Hampir Diretas, Lee Jong Suk Kecam Aksi Sang Hacker

Lee Jong Suk dijadwalkan untuk menyelesaikan masa wajib militernya pada 2 Januari 2021. Saat ini, fans masih bisa menikmati drama Romance is a Bonus Book yang akan memasuki episode 13 dan 14 pada akhir pekan ini.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini