nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Iko Uwais Jalani Semua Adegan Berbahaya di Wu Assassins Tanpa Stuntman

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 01 Agustus 2019 21:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 01 206 2086584 iko-uwais-jalani-semua-adegan-berbahaya-di-wu-assassins-tanpa-stuntman-2sLMASnHDV.jpg Iko Uwais (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kiprah Iko Uwais di dunia perfilman Hollywood semakin berkembang. Iko akan kembali tampil dalam sebuah serial Netflix berjudul Wu Assassins.

Dalam serial ini Iko Uwais akan bermain sebagai karakter Kai Jin, seorang koki sekaligus pembunuh berdarah dingin. Serial ini akan menampilkan banyak adegan aksi seru di dalamnya.

Baca Juga: Tonton Aksi Menantang Iko Uwais di Trailer Wu Assassins

 Iko Uwais

Dalam menjalani syuting Wu Assassins, Iko Uwais ternyata tak pernah menggunakan jasa stuntman.

"Ya sejauh ini yang setiap saya mainkan saya selalu melakukanya sendiri. Soalnya apapun bentuk adegannya semua udah safety," kata Iko saat ditemui di Jakarta Pusat, Kamis (1/8/2019).

Hal serupa ia lakukan ketika tampil dalam film The Night Comes For Us bersama Joe Taslim. Ini merupakan kerja sama kedua Iko bersama Netflix setelah TNCFU.

Baca Juga: Sahabat Ungkap Kondisi Terakhir Agung Hercules Sebelum Meninggal Dunia

 

Popularitas Iko Uwais sebagai aktor laga kelas wahid memang sudah semakin dikenal di luar negeri. Setelah membintangi The Raid, nama Iko kerap masuk ke dalam radar film-film aksi Hollywood.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Akad Nikah Iko Uwais dan Audy Item

Pasangan Iko Uwais dan Audy Item menjalani prosesi akad nikah yang berlangsung di Hotel Gran Mahakam, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2012).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini