nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anang Hermansyah Jadi Obat Penenang Ashanty saat Jalani Sidang

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 31 Juli 2019 19:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 31 33 2086057 anang-hermansyah-jadi-obat-penenang-ashanty-saat-jalani-sidang-FFu3eeGar3.jpg Anang dan Ashanty (Foto: Instagram)

JAKARTA - Anang Hermansyah sebagai suami ikut menenangkan Ashanty menjalani sidang gugatan wanprestasi di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (31/7/2019). Agenda persidangan perdana adalah mediasi antara Ashanty dan pihak penggugat, Martin Pratiwi.

Sebelum persidangan berlangsung, Anang Hermansyah banyak memberikan pesan kepada istrinya. Kehadiran Anang juga sekaligus menjadi bukti bahwa ia memberikan dukungan penuh kepada sang istri.

"Ini buktinya kan datang, aku bilang yang sabar, ikutin aturan tata tertibnya yang benar, jangan bicara di luar konteks. Harus tenang, jangan gugup, ya semua pasti bisa bicara dan berdoa, itu penting saya bilang," kata Anang Hermansyah.

 Ashanty

Baca Juga: Mediasi Lancar, Ashanty Harap Mantan Rekan Bisnis Turunkan Ego

Ashanty sendiri mengaku tetap santai dan tenang menjalani persidangan. Selama ini ia merasa bahwa dirinya selalu menjalani perjanjian dengan mantan rekan bisnisnya itu dengan baik.

"Saya yakin Allah tidak akan tidur pasti akan menolong kita, kita semua pasti semua merasa benar. Tapi maksud aku tolong sekarang yang kita bicarakan sesuai konteks aja, sesuai substansi gugatan. Karena saya rada bingung kalau yang gugatannya apa, nanti yang di media yang dibicarakan yang bukan gugatannya," ujar Ashanty.

Besar harapan Ashanty permasalahan ini bisa diselesaikan dengan baik. Pada dasarnya ia pribadi mengaku tidak ingin masalah ini menjadi semakin berbelit-belit.

Pada kesempatan yang sama Ashanty membantah kabar bahwa dirinya tak pernah mengindahkan undangan pertemuan dengan Martin Pratiwi.

Baca Juga: Gara-Gara Millendaru, Ashanty Minta Maaf pada Nafa Urbach

Beberapa pekan sebelumnya, Martin mengaku tidak pernah mendapat kesempatan bertemu untuk membicarakan masalah ini hingga akhirnya melaporkan Ashanty ke jalur hukum.

 

"Kalau saya diajak ketemu atau dia ke rumah saya enggak pernah nyuruh orang untuk ngusir dia. Saya pasti ayo masuk ngobrol gitu atau nelpon aja mbak begini gini saya pasti akan welcome, tapi memang tidak. Jadi kalau tiba-tiba langsung menyelesaikan di pengadilan ya kan ini sudah di luar kuasa saya," pungkas Ashanty.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Lagi, Ashanty Ajak Asisten Rumah Tangganya Liburan ke Luar Negeri

Pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty mengajak keluarganya pergi liburan akhir tahun ke luar negeri. (Foto: Instagram ashanty_ash)

Berita Terkait

Ashanty

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini