nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mediasi Lancar, Ashanty Harap Mantan Rekan Bisnis Turunkan Ego

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 31 Juli 2019 18:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 31 33 2086022 mediasi-lacar-ashanty-harap-mantan-rekan-bisnis-turunkan-ego-BeojxhiZPA.jpg Ashanty (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ashanty menjalani sidang gugatan wanprestasi didampingi oleh suami, Anang Hermansyah, dan kuasa hukumnya. Agenda pertama dalam persidangan adalah mediasi antara dirinya dengan pihak penggugat, Martin Pratiwi.

Indra Patria, kuasa hukum Ashanty, mengatakan bahwa mediasi berlangsung lancar. Majelis hakim pun memberi waktu kepada dua pihak untuk membawa proposal di sidang berikutnya yang akan digelar dua pekan mendatang.

Baca Juga:

Foto Bareng Siti Badriah dan Suami, Dada Zaskia Gotik Jadi Sorotan   

Akhirnya, Syahrini Tanggapi Isu Kehamilannya

Ashanty dan Anang Hermansyah


"Beberapa menit lalu kami dan Mbak Ashanty menjalani mediasi. Masing-masing pihak diberi waktu dua minggu ke depan, tepatnya sampai tanggal 16 Agustus dengan membawa masing-masing proposal mediasinya. Tadi mediasinya berjalan dengan baik. Kita lihat nanti apakah yang akan dibuat dalam proposal," jelas Indra Patria di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (31/7/2019).

Sebagai pihak tergugat, Ashanty berharap mediasi ini bisa menurunkan ego masing-masing pihak sehingga masalah bisa dibicarakan dengan baik. Namun ia pun tidak masalah jika perkara ini harus berlanjut disidangkan jika tidak menemukan titik temu.

"Kalau saya sih bukan berpikir berhasil mediasi apa enggaknya semua namanya sidang kenapa ada mediasi, berarti kan maunya mengupayakan ada yang terbaik tapi kalau proposal nanti yang saya kasih dan beliau kasih ternyata mungkin tidak match ya pastikan akan lanjut ke sidang gitu," ucap Ashanty.

Sekadar informasi, mantan rekan bisnis Ashanty mengajukan gugatan perdata terhadap istri Anang Hermansyah itu karena mengalami kerugian materil dan immateril dengan total Rp 9,4 miliar. Gugatan tersebut lantaran Ashanty dinilai telah mengingkari perjanjian kerja sama dalam sebuah perjanjian bisnis kosmetik secara sepihak, hingga penggugat mengaku mengalami kerugian.

Lagi, Ashanty Ajak Asisten Rumah Tangganya Liburan ke Luar Negeri

Baca Juga:

Ditegur Nafa Urbach soal ZL, Millendaru: Aku Minta Maaf Banget

Vanessa Angel Berhijab, Netizen Salah Fokus ke Ritsleting Celana

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Lagi, Ashanty Ajak Asisten Rumah Tangganya Liburan ke Luar Negeri

Pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty mengajak keluarganya pergi liburan akhir tahun ke luar negeri. (Foto: Instagram ashanty_ash)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini