Ramai Diblokir Warga Twitter, Atta Halilintar Jadi Trending Topic

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 01 Agustus 2019 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 31 33 2085935 ramai-diblokir-warga-twitter-atta-halilintar-jadi-trending-topic-iVnpQENgKR.jpg Atta Halilintar (Foto: Instagram/@attahalilintar)

JAKARTA - Lama tak menyentuh akun Twitter, Atta Halilintar diketahui kembali menyapa para penggemarnya. Lewat cuitan yang diposting pada Selasa (30/7/2019), Atta memulai kicauannya lewat ucapan salam dan menunjukkan bahwa ia akan kembali mengaktifkan akun Twitternya.

Atta Halilintar

"Assalamulaikum warga twitter yang katanya lucu.... Apa si yang bikin twitter lucu?" tulis Atta Halilintar pada akun Twitternya.

Sayangnya, niat Atta untuk kembali mengaktifkan akunnya, tak disambut baik oleh para warga Twitter. Mereka justru berbondong-bondong membuat hashtag #Atta sebagai bentuk penolakan atas kembalinya Atta ke Twitter. Termasuk dengan ramai-ramai memblokir akun Twitter tersebut.

Baca Juga:

- Comeback Nge-Tweet, Akun Atta Halilintar Diblokir Warga Twitter

- Foto Bareng Siti Badriah dan Suami, Dada Zaskia Gotik Jadi Sorotan

Hashtag Atta sendiri sempat menjadi trending topic di Twitter pada Rabu (31/7/2019) sore. #Atta menduduki peringkat kedua, setelah hashtag Innalillahi dan ditweet lebih dari 8000 kali.

Warga Twitter mengungkap alasan mereka memblokir akun milik Atta. Menurut mereka, tak ada untungnya Atta memilih kembali ke Twitter.

#Atta

"@kaesangp dan @AttaHalilintar, Kalo @Poconggg datang disambut banyak orang. Kalau atta datang dihujat banyak orang. Dengan ini membuktikan bahwa setan lebih mulia dari pada gledek," tulis @Satyaargo1.

"Plis di twitter gk ada ad sense blik gih sono #atta," tulis @Half_03.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini