Comeback Nge-Tweet, Akun Atta Halilintar Diblokir Warga Twitter

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 31 Juli 2019 14:46 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 31 33 2085909 comeback-nge-tweet-akun-atta-halilintar-diblokir-warga-twitter-6qDGRYEEVh.jpg Atta Halilintar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Beberapa konten kreator di akun Youtube, hingga selebgram, diketahui memilih untuk kembali mengakses akun Twitter mereka. Setelah Reza Arap, Kaesang Pangarep, hingga Arief Muhammad, kini giliran Atta Halilintar yang memilih untuk kembali mengakses akun Twitternya.

Semalam, sulung dari keluarga Gen Halilitar ini nampak menyapa para warga Twitter. Dengan ramah, sembari mengucapkan salam terlebih dahulu, Atta pun menanyakan apa yang membuat Twitter kerap diagung-agungkan belakangan ini, lantaran kelucuan para warganya.

Baca Juga: Bertemu Nissa Sabyan, Atta Halilintar Salah Tingkah hingga Merinding

 Atta Halilintar

"Assalamulaikum warga twitter yang katanya lucu.... apa si yang bikin twitter lucu?," tulis Atta Halilintar pada akun Twitternya setelah sempat vakum sekitar 2 tahun.

Menanggapi cuitan Atta di akun Twitternya, netizenpun ramai-ramai membuat #Atta. Bukan untuk menyambut kembalinya Atta di akun Twitter, seperti penyambutan warga Twitter terhadap akun @poconggg milik Arief Muhammad beberapa waktu lalu, tetapi justru untuk melakukan blokir pada akun tersebut.

 Atta Halilintar

Sejumlah akun diketahui melakukan blokir pada akun Instagram milik Atta Halilintar. Mereka pun turut menyertakan alasan mengapa mereka menolak kehadiran pria yang terkenal dengan jargon 'Ashiap' tersebut di Twitter.

"maaf bro #atta ini demi menjaga hati agar tetap bersyukur, kami warga twitter menolak segala bentuk kekayaan dan keriaan.. biarkan kami berekpresi dengan kemiskinan kami," tulis @richisijunjung.

Baca Juga: Ariel Angkat Suara Soal Rumor Hengkangnya Uki dari Noah

"Apa harus sya main Fb lagi aja, biar gak ktemua sama #atta ... Tolonglah jgan maen dsini...tolongg...pegilah...tinggal satu ini kesenangan yg sya miliki taa...," tulis @1wan_skc.

 

"Cukup instagram sama youtube yang tercemar, twitter jangan. #atta," tulis @ddyah_pspt.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini