Bertemu Nissa Sabyan, Atta Halilintar Salah Tingkah hingga Merinding

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 04 Juli 2019 09:07 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 04 33 2074427 bertemu-nissa-sabyan-atta-halilintar-salah-tingkah-hingga-merinding-sjCGmEzLAp.jpg Nissa Sabyan dan Atta Halilintar (Foto: Instagram)

JAKARTA Atta Halilintar mengunggah kebersamaannya dengan vokalis grup musik Sabyan, Nissa. Dalam foto yang beredar di dunia maya, sang YouTubers terlihat akrab dengan gadis berkerudung tersebut.

Atta Halilintar tampak menghadap ke arah kamera sembari mengacungkan dua jari yang dia posisikan di depan mulutnya. Atta yang saat itu mengenakan kacamata sebagai pelengkap penampilan pun terlihat membuka mulutnya.

Sementara itu, Nissa Sabyan terlihat elegan dengan busana serba hitam yang dia kenakan. Salah satu tangan Nissa pun terlihat memegang rangkaian bunga. Ekspresi yang sama dengan Atta juga diperlihatkan oleh pemilik nama lengkap Khoirunissa itu.

Baca Juga: Foto Bareng Al Ghazali, Atta Halilintar Dikritik Netizen

 Atta Halilintar dan Nissa Sabyan

Melengkapi unggahannya, Atta menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Sulung dari keluarga Gen Halilintar itu seakan mencurahkan perasaannya ketika bertemu dengan Nissa Sabyan yang dia sebut sebagai perempuan mungil itu.

“Perempuan mungil lucu dan selalu bikin merinding.. ☺️☺️☺️,” tulis Atta mengawali unggahannya, Rabu (3/7/2019).

Menambahkan keterangannya, pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Ria Ricis itu melemparkan pertanyaan kepada netizen. “Kalau berdua bagusnya kita ngapain ya?? 😏😏,” pungkas Atta.

Atta Halilintar saat menjalani ibadah umroh

Unggahan yang dibagikan Atta Halilintar itu pun mendapat berbagai tanggapan dari para warganet. Tak sedikit yang justru menyarankan Atta untuk menikahi gadis berusia 20 tahun tersebut.

“Nikah bro,” timpal seorang warganet.

Sementara itu, tak sedikit dari mereka juga seakan memberikan ide-ide kepada Atta mengenai aktivitas apa yang bisa dilakukan YouTubers dengan subscibers 17 juta itu bersama Nissa Sabyan. Beberapa ide yang mereka lontarkan pun terbilan cukup unik.

Baca Juga: Ngaku Pengacara, Barbie Kumalasari Ternyata Belum Jadi Sarjana Hukum?

“Ngeprank tembak aja kalo ditrima ya jadian, kalo enggak ya bilang aja prank 😂,” pendapat warganet yang lain.

Atta Halilintar dipertemukan dengan Nissa Sabyan lewat program acara yang dipandunya. Kehadiran Nissa rupanya tanpa sepengetahuan Atta sendiri.

Dalam video berikutnya yang diunggah Atta, telihat bahwa mantan kekasih Nabilla Aprillya ini salah tingkah. Sambil terus tersenyum, Atta mengatakan bahwa dirinya sempat tak percaya dipertemukan dengan Nissa Sabyan. (edh)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini