nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hibur Warga Swedia, Ayu Azhari Ajak Penonton Joget Dangdut

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 30 Juli 2019 22:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 30 33 2085603 hibur-warga-swedia-ayu-azhari-ajak-penonton-joget-dangdut-PkyNCYTq3O.jpg Ayu Azhari (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ayu Azhari bersama putrinya, Isabelle Tramp, memperkenalkan berbagai budaya Indonesia ke Swedia. Berbagai pertunjukan ditampilkan mulai dari gamelan hingga musik dangdut. Tanpa disangka musik dangdut bisa membawa para warga Stockholm bergoyang bersama.

"Ternyata masyarakat Stockholm ikut bergoyang juga di lagu yang kedua saya ajak semua bergoyang walaupun hanya goyang jempol," kata Ayu Azhari dalam acara bertajuk Wonderful Indonesia Festival Kampung Indonesia bersama Kementerian Pariwisata di Taman Stockholm dalam rilis yang diterima Okezone.

Baca Juga:

Vanessa Angel Berhijab, Netizen Salah Fokus ke Ritsleting Celana

Bongkar Percintaan Raffi Ahmad & Asha Shara, Dhawiya: Lo Cumbu-cumbu Ada Gue

Keluarga Ayu Azhari


Setelah mendengar irama musik dangdut, warga Stockholm langsung ikut bergoyang. Beberapa penonton yang tidak bisa berjoget setidaknya bisa menggerakkan jempol mereka untuk mengikuti irama musik.

"Mereka suka banget goyang dangdut, kata nya bagus sekali," ucap Ayu Azhari.

Selain memperkenalkan musik dangdut, Ayu Azhari juga mengenalkan berbagai kain khas daerah Indonesia di sana. Masyarakat Swedia pun berbondong-bondong membeli kain-kain yang dijajakan oleh Ayu dan Isabelle.

"Kebetulan Isabelle ada beberapa koleksinya yang bisa ditampilkan dan semuanya memang etnik juga konsepnya pas untuk dibawa ke Stockholm untuk summer. Dan ternyata banyak yang tertarik, laris deh," tutup Ayu seraya mengucapkan syukur.

Baca Juga:

Jadikan Betrand Peto Anak Angkat, Ini Alasan Ruben Onsu

Syahrini Diisukan Hamil, sang Manajer Beri Klarifikasi

Isabel Azhari

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Ayu Azhari Datangi KPK

Aktris Ayu Azhari menjawab pertanyaan wartawan saat meninggalkan Gedung KPK, Jakarta, Senin (7/9/2015). Kedatangan Ayu guna menanyakan barang bukti yang disita KPK yakni uang senilai Rp20 juta dan 1.800 dollar AS yang diterimanya dari terpidana kasus suap sapi impor Ahmad Fathanah.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini