nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syahrini Diisukan Hamil, sang Manajer Beri Klarifikasi

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 30 Juli 2019 16:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 30 33 2085517 syahrini-diisukan-hamil-sang-manajer-beri-klarifikasi-1b5zguCpiT.jpg Syahrini. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Seminggu terakhir, penyanyi Syahrini diisukan tengah mengandung buah cintanya dengan Reino Barack. Sejumlah perubahan diperlihatkan mantan rekan duet Anang Hermansyah tersebut, seperti kegemarannya mengenakan sepatu flat.

Belum lagi kebiasaan Reino Barack yang kerap memegang perut Syahrini setiap kali mereka berfoto. Terkait kabar bahagia tersebut, Aisyahrani, adik sekaligus manajer sang penyanyi pun angkat suara.

Baca juga: Bulan Madu ke Bora Bora, Syahrini dan Reino Bermain dengan Pari dan Hiu

“Kalau soal foto mah dari zaman ijab kabul sampai sekarang, dia kalau berfoto memang selalu begitu. Sudah jadi ciri khasnya dia,” katanya seperti dikutip Okezone dari tayangan SILET RCTI, Selasa (30/7/2019).

Sementara soal penggunaan sepatu berhak datar, menurut Aisyahrani, dilakukan pelantun Restu itu atas saran dirinya. “Ya, saya bilang kalau mau cepat hamil harus santai, banyak istirahat, dan jangan terlalu capek. Tahu-tahu dikasih saja nanti sama Allah,” ujarnya menambahkan.

Sang adik buka suara terkait isu kehamilan Syahrini. (Foto: Instagram)

Agar sang kakak lekas memiliki momongan, Aisyahrani mulai mengurangi jadwal manggung off-air Syahrini. Hal itu dilakukannya, agar penyanyi 37 tahun itu bisa fokus mengurusi rumah tangga dan mempersiapkan diri untuk hamil.

Isu kehamilan Syahrini itu, mendapatkan doa dari para penggemarnya. “Semoga kabar Inces hamil benar-benar kenyataan, biar Syahreno semakin bahagia dengan kehadiran buah cinta mereka. Semoga selalu bahagia dan langgeng ya Syahreno. Amin,” tulis seorang netter

Baca juga: Natasha Wilona Jawab Isu Asmara dengan Pebulutangkis Kevin Sanjaya

Sementara lainnya menuliskan, “Alhamdulillah ya Allah. Semoga memang hamil. Baby Jepsun (campuran Jepang dan Sunda) akan hadir sebentar lagi. InshaAllah.

Syahrini diketahui dipinang Reino Barack di Jepang, pada 27 Februari 2019. Pasangan ini kemudian memulai perjalanan bulan madu mereka ke tiga titik sekaligus pada awal Juni 2019.

 Syahrini dan Reino Barack yang menikah pada 27 Februari 2019 berharap bisa memiliki anak secepatnya. (Foto: Instagram)

Bermula dari Selandia Baru, pasangan ini menikmati keindahan Pulau Bora-Bora dan mengakhiri perjalanan mereka di Sidney, Australia.*

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Single Duo Amor Terinspirasi Isu Syahrini & Luna Maya

Duo Amor yang beranggotakan Refty dan Yuyun saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Jakarta, Selasa 9 April 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini