nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pose Olahraga Shandy Aulia saat Hamil Bikin Ngilu, Netizen Khawatirkan Kondisi Bayi

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 30 Juli 2019 15:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 30 33 2085473 pose-olahraga-shandy-aulia-saat-hamil-bikin-ngilu-netizen-khawatir-CQCguH9864.jpg Shandy Aulia (Foto: Instagram)

JAKARTA – Tengah berbadan dua tampaknya bukan alasan bagi Shandy Aulia untuk berhenti berolahraga. Shandy memilih untuk menjalani olahraga pilates di usia kandungannya yang baru menginjak 3 bulan.

Momen olahraganya itu dibagikan Shandy Aulia melalui unggahan di Instagram pribadinya, Senin (29/7/2019). Dalam sebuah video, istri dari David Herbowo itu terlihat mengangkat badannya dengan tumpuan kedua kaki dan tangan.

Dengan alat bantu yang digunakan, Shandy pun terlihat santai melakukan olahrga tersebut. Gerakan yang sama pun berulang-ulang dilakukanya.

Melengkapi unggahannya, Shandy Aulia menuliskan sebuah keterangan yang cukup panjang untuk videonya itu. Pemain film Eiffel I’m In Love itu pun menerangkan manfaat olahraga pilates untuk kehamilannya.

 Shandy Aulia

Baca Juga: Pandangi Hasil USG, Shandy Aulia Senyum-senyum Sendiri sebelum Tidur

“Sedikit berbagi pengalaman tentang latihan rutin pilates saya harap dapat membantu kalian untuk kehamilan yang bahagia dan sehat! Pilates dapat menguatkan otot perut, punggung, dan dasar panggul, yang merupakan area yang dapat menyebabkan masalah selama kehamilan dan setelah kelahiran. Jadi ini adalah latihan yang bagus untuk dilakukan ketika Anda sedang hamil, meskipun beberapa latihan perlu dimodifikasi saat Anda semakin mendekati waktu kelahiran,” ujar Shandy Aulia.

Dibagikan sejak kurang lebih 24 jam lalu, video latihan pilates yang dilakukan Shandy Aulia pun diramaikan netizen di kolom komentar.

Tak sedikit dari warganet memberikan kritikan atas aktivitas yang dilakukan Shandy di tengah kehamilannya yang masih terbilang rawan.

Lewat tulisan, mereka tampaknya mengkhawatirkan kondisi calon bayi Shandy Aulia.

Terlebih, Shandy sendiri membutuhkan waktu yang cukup lama hingga akhirnya diberikan anugerah berupa calon bayi yang kini tengah tumbuh di rahimnya.

“Apa enggak dijaga dulu sampai 7 bulan kan (Shandy) sudah kurus jadi was-was nanti kenapa-kenapa berapa lama lagi nunggunya,” komentar salah seorang warganet.

Baca Juga:  Naomi Zaskia Kenakan Baju Seksi di Laut, Netizen: Gemas Sekali

“Kalau bisa jangan olahraga dulu😭 masih rentan kak😭,” tambah yang lain.

Seperti diketahui, setelah menanti 7 tahun Shandy Aulia pun mengandung buah hati pertamanya dari pernikahan dengan David Herbowo.

Di usia kandungan yang menginjak 3 bulan, Shandy sempat memperlihatkan potret USG calon buah hati pertamanya di akun Instagramnya. (edh)

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Shandy Syarif Nikah 10 Juli

Shandy dan Philsa melakukan fitting gaun pengantin di Brutus Rumah Mode, Jakarta Barat, Senin (4/7/2011).

Berita Terkait

Shandy Aulia

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini