Share

Nyanyi Bareng Nagita Slavina, Raffi Ahmad Singgung Yuni Shara

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 29 Juli 2019 12:32 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 29 33 2084892 nyanyi-bareng-nagita-slavina-raffi-ahmad-singgung-yuni-shara-1IaJ2zAlhj.jpg Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Okezone)

JAKARTA – Nagita Slavina secara mengejutkan membawakan lagu 50 Tahun Lagi saat dirinya tampil di konser Satu Hati bersama Marcell Siahaan, Jumat 26 Juli 2019. Namun bukan bersama Marcell, lagu tersebut dinyanyikan bersama dengan suaminya, Raffi Ahmad.

Saat Raffi Ahmad naik ke atas panggung, dirinya cukup terkejut dengan intro lagu tersebut. Pasalnya seperti diketahui bahwa single 50 Tahun Lagi itu pernah dibawakan oleh Raffi bersama mantan kekasihnya, Yuni Shara.

“Kenapa lagu ini? Parah si,” kata Raffi sambil menahan tawa yang terekam dalam video di channel YouTubenya, Minggu 28 Juli 2019.

Baca juga: Sambil Tertawa, Raffi Ahmad Cerita Penggerebekan Narkoba di Rumahnya

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Nagita Slavina kemudian tertawa sambil meledek Raffi dengan mengatakan, “Enakan sama aku atau yang lama?,” ujar Gigi yang kemudian disambut tepuk tangan dan sorakan dari penonton.

Pasangan suami istri itu pun kemudian bernyanyi sambil berjoget di atas panggung. Kemudian, Raffi pun meminta Gigi untuk menirukan tarian yang pernah dilakukan oleh Yuni Shara dalam video klip 50 Tahun Lagi.

“Kamu harusnya joget kayak mba Yuni,” kata Raffi meminta.

Nagita Slavina tanpa canggung pun kemudian menuruti permintaan suaminya untuk menari. Mengomentari penampilan istrinya, Raffi Ahmad kemudian langsung memberikan pujian dengan mengatakan, “Bagusan dia yang nyanyi.”

Menutup penampilan mereka, Raffi Ahmad kembali melontarkan candaannya kepada sang istri. Tanpa ragu, ia mengatakan jika bersama Gigi, entah 50 tahun lagi atau berapa lama waktunya, ayah satu anak ini akan tetap setia.

“Kalau nyanyinya sama Nagita, sekarang sampai 50 tahun lagi bisa jadi kenyataan. Tapi sama yang dulu, 4 tahun bubar,” kata Raffi yang kemudian pamit dari atas panggung.

Baca juga: Baju Melorot saat di Panggung, Payudara Seruni Bahar Kelihatan

Begitu juga dengan Nagita Slavina yang mengucapkan terima kasih kepada penonton. Usai turun panggung, perempuan 31 tahun itu merasa lega atas penampilannya. Ia sendiri juga tidak mau lagi memikirkan apa yang baru saja terjadi di atas panggung.

“Sudah enggak tahu lagi tadi di panggung gimana, hahaha,” kata Gigi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini