nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sambil Tertawa, Raffi Ahmad Cerita Penggerebekan Narkoba di Rumahnya

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 29 Juli 2019 03:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 28 33 2084710 sambil-tertawa-raffi-ahmad-cerita-penggerebekan-narkoba-di-rumahnya-xt5O3plrTm.jpg Raffi Ahmad (Foto: Okezone)

JAKARTA - Raffi Ahmad blakblakan bercerita soal kronologi penangkapan dirinya atas kepemilikan narkoba pada 2013 lalu. Hal itu berawal dari obrolan Raffi bersama Tessy dan Polo yang juga pernah ditangkap atas kasus yang sama.

Baca Juga: Kerja Keras sejak Muda, Ini Deretan Penyakit Raffi Ahmad

Raffi Ahmad berkisah jika pada peristiwa 27 Januari 2013, ia tengah mengadakan acara di rumah kawasan Lebak Bulus. Namun tiba-tiba saja acara itu terusik oleh kedatangan belasan petugas kepolisian.

"Pas lagi joget asyik gitu, ada yang ketok pintu. Gua biarin dan malah bilang, 'Masuk bro!' Pas tahu itu bukan teman gua dan ternyata intel, langsung duduk diam," kenang Raffi dalam channel YouTube Okay Bos, Jumat (26/7/2019).

ITA 2017: Raffi Ahmad Sabet Penghargaan Pembawa Acara Terpopuler

Saat Raffi Ahmad beserta Wanda Hamidah tengah diperiksa kala itu, tiba-tiba saja muncul Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Mereka yang berencana untuk sarapan di rumah Raffi heran karena banyaknya orang di kediaman sahabatnya itu.

9 Tahun Bersama Dahsyat, Raffi Ahmad Tetap Setia Jadi Host Dahsyat

"Padahal si Irwan udah dilarang masuk, tapi dia bilang, 'Kalian siapa? Saya temannya Raffi Ahmad.' Pas polisi tahu Irwan teman gua ya langsung disuruh duduk, sementara gua sudah diam saja," terang Raffi.

Raffi melanjutkan, "Ya mereka niat mau sarapan bubur langsung diperiksa bareng gua."

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Peristiwa yang telah terjadi pada 6 tahun lalu itu memang sudah disikapi santai oleh Raffi. Namun ia mengaku saat terjadi penggerebekan, pria asal Bandung ini menangis kala itu.

"Sekarang cerita begini bisa ketawa-ketawa, kemarin mah lemas campur nangis," kata Raffi.

Baca Juga: Kembali Menikah, Donna Harun Gelar Resepsi di Bali

Seperti diketahui bahwa Raffi Ahmad pernah terbukti menggunakan narkoba jenis methylon dan memiliki dua linting ganja. Atas alasan tersebut, suami Nagita Slavina itu direhabilitas di Lido, Jawa Barat.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

9 Tahun Bersama Dahsyat, Raffi Ahmad Tetap Setia Jadi Host Dahsyat

Raffi Ahmad saat konferensi pers HUT ke-9 Dahsyat di MNC Tower 2, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/3/2017). Sembilan tahun tayangan Dahsyat di RCTI, Raffi Ahmad tetap setia menjad host Dahsyat.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini