nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukan Klenik, Ini Alasan Suzzanna Gemar Makan Bunga

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 27 Juli 2019 11:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 26 33 2084174 bukan-klenik-ini-alasan-suzzanna-gemar-makan-bunga-Q9RYyeHDRK.jpg Suzanna (Foto: Youtube)

JAKARTA – Sisi mistis memang kerap dikaitkan dengan sosok legenda film horor Suzzanna. Tak hanya dalam film, di kehidupan nyata pun wanita kelahiran Bogor, 14 Oktober 1942 ini pun terkesan misterius.

Bahkan, hobi mengonsumsi bunga Suzzanna pun menjadi sorotan publik lantaran dianggap tak biasa. Dilansir dari tayangan Silet RCTI pada 12 Januari 2018 sebelum kematiannya, Suzzanna pun sempat mengungkapkan alasan di balik hobi tak biasanya itu.

Sang Ratu Film Horor itu pun menegaskan bahwa mengonsumsi bunga terutama melati tak ada hubungannya dengan sebuah ajaran klenik. Dia pun mengatakan bahwa hal tersebut murni adalah hobinya.

 suzanna

Baca Juga: Bayaran Mahal hingga Hilangnya Scene Sate, Simak Fakta Film Suzzana: Bernapas Dalam Kubur

“Saya bukan makan melati saja, tapi juga mawar. Jadi bukan karena saya pakai-pakai ilmu klenik, tidak tapi saya suka makan bunga karena enak. Apalagi kalau saya sedang syuting,” ujar Suzzanna dalam video tersebut.

Suzzanna pun mengatakan bahwa setiap bunga memiliki rasa yang berbeda-beda. Dari semua bunga, Suzzanna ternyata lebih menyukai rasa dari bunga mawar desa.

“Kalau kantil itu rasanya pahit, kalau melati rasanya biasa, mawar rasanya manis tapi paling enak itu mawar desa,” lanjutnya kala itu.

Sementara itu, bunga yang paling sering dikonsumsi oleh wanita berdarah Jerman, Jawa, Manado dan Belanda adalah melati. Tak ada alasan khusus di balik kesukaannya tersebut. Hanya saja, ibu 2 anak ini mengatakan bahwa sang nenek memang menanam bunga tersebut di pekarangan rumah.

“Melati memang ciri khas ya karena nenek saya itu suka menananm melati di pinggir pinggir rumah jadi sudah terbiasa nenek saya ambilin di taruh meja makan , lemari. melati itu baunya harum sekali jadi kadang saya makan,” sambungnya.

Baca Juga: Bikin Salah Fokus, Ini 4 Foto Vulgar dan Sexy Kimi Hime

Pernyataan senada pun diungkapkan oleh mantan suami mendiang Suzzanna, Clift Sangra. Clift tak membenarkan bahwa istrinya itu mengonsumi melati lantaran menganut ajaran klenik.

“Bunga melati kan memang bunga kesukaannya. Bukan karena klenik atau apa. Kadang mbak Suzie (Suzzanna) suka taruh bunga itu di wadah mangkuk kecil dikasih air ditaruh di kamar tempat tidur, di ruang tv dan dapur. Itu jadi pengharum ruangan alami,” ujar Clift dalam tayangan Silet, 17 Oktober 2008.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Pesona Cantiknya Artis Astrid Tiar

Astrid Tiar merupakan seorang pemeran wanita di Indonesia. (Foto: Instagram @astridtiar127)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini